Iklan

Adv

Gerakan Polisi Peduli Kesehatan, Polres Boyolali Gelar Aksi Gerakan Cuci Tangan

Jumat, 13 Maret 2020, 4:35:00 PM WIB Last Updated 2020-03-13T09:35:07Z
Kapolres Boyolali AKBP Rahmad Nur Hdayat,SIK,SH berpose dengan Siswa SMP Negeri I Boyolali.(Foto: M Sarman - harian7.com)
Boyolali, harian7.com - Polres Boyolali gelar aksi Gerakan Cuci Tangan yang dipusatkan di SMP Negeri I Boyolali dipimpin langsung oleh Kapolres Boyolali AKBP Rahmad Nur Hidayat,SIK,SH dengan didampingi Waka Polres Boyolali Kompol Dony Eko, Jum'at (13/03/2020).

Kegiatan Gerakan Cuci Tangan bersih itu, dilakukan dengan menghadirkan Ibu - ibu Bhayangkari, Polwan dan Jajaran Kepolisian Polres Boyolali. Kegiatan tersebut dilakukan untuk di sosialisasikan kepada para siswa bagamana cara cuci tangan yang benar sesuai petunjuk dari Dinas Kesahatan.

Kapolres Boyolali AKBP Rahmad Nur Hidayat SIK SH  mengungkapkan, dengan cara pola hidup bersih maka kesehatan akan terjaga. "Dalam kegiatan ini Polri, khususnya Jajaran Polres Boyolali ingin mengajak masyarakat Boyolali untuk selelau menjaga hidup sehat,"ungkapnya.

"Pentingnya cuci tangan, pola hidup sehat lainnya melalui lingkungan yang terjaga kebersihannya,"terang Kapolres.

Sementara itu dari pantauan harian7.com, gerakan cuci tangan Jajaran Polres Boyolali juga di adakan di tiga tempat berbeda diantaranya di Pasar Boyolali Kota, Pasar Sunggingan, dan TK Bhayangkari Satlantas Polres Boyolali dengan tema Jum'at Berkah. Selain mensosialisasikan cara cuci tangan yang benar Kapolres juga membagikan Sembako kepada para kuli gendong dan panggul di dua pasar tersebut.

Sementara,  dari pihak SMP Negeri I Boyolali, dengan adanya kegiatan Gerakan Cuci Tangan yang di adakan Polres Boyolali, sangat mendukung dan mengapresiasi.

"Kami sangat mengapresiasi. Kami juga  berharap, agar kegiatan yang lain dari pihak Polres Boyolali yang berkaitan dengan kesiswaan, kami siap untuk menindaklanjuti jika memang SMP Negeri I Boyolali di percaya,"terang Nurnaningsih Spd MM Kepala Sekolah SMP Negeri I Boyolali.(*)

Laporan: M Sarman
Kontributor Kab Boyolali

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini