Iklan

Adv

Forpincam Pakis Semprot Desinfektan Tempat Sarana Umum, Perkantoran Maupun Perkampungan

Selasa, 31 Maret 2020, 1:02:00 PM WIB Last Updated 2020-03-31T06:03:44Z
MAGELANG, harian7.com - Pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan penyemprotan desinfektan dan berperilaku hidup bersih di dilakukan Forpincam Pakis Kabupaten Magelang bersama relawan, Perangkat Desa dan Masyarakat umum. Pada Selasa (31/03/2020).


Dalam arahannya Camat Pakis HM. Taufik SH.MH mengajak semua lapisan masyarakat dan pejabat pemerintah, TNI, Polri maupun perangkat desa dan relawan untuk bahu membahu melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran virus (Covid-19).


"Mari kita bersama-sama menjaga diri maupun keluarga serta lingkungan kita agar terhindar dari penyebaran virus Corona dengan cara berperilaku hidup sehat dan menjaga kebersihan,"paparnya.


Sebelum kegiatan dimulai, acara yang dipusatkan di balai Desa Losari ini terlebih dahulu segenap peserta berdoa bersama dan mengumandangkan lantunan Sholawat.


Sementara Kapolsek Pakis Polres Magelang Polda Jateng Iptu Slamet Mulyanto SH. MH, menyampaikan bahwa sesuai instruksi Kapolri, hari ini dilakukan penyemprotan desinfektan secara massal di seluruh Indonesia.


" Kami bersama Forpimcam Pakis, dibantu para Relawan dan perangkat desa maupun masyarakat umum melaksanakan Penyemprotan di 50 ( limapuluh ) titik lokasi tempat-tempat sarana umum seperti perkantoran, tempat ibadah dan perkampungan dengan melibatkan sekitar 150 orang  menggunakan kendaraan dinas  Polsek Pakis dan Sprayer maupun sarana pendukung lainya," jelasnya.


Penyemprotan masif ini sesuai Instruksi yang tertuang dalam surat telegram bernomor ST/1008/III/KES.7/2020 tertanggal 27 Maret 2020 yang ditandatangani Gatot atas nama Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis, pungkasnya. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini