• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Empat Pasien Positif Covid-19 di Jateng Dinyatakan Sembuh

    Selasa, 31 Maret 2020, 10:50:00 PM WIB Last Updated 2020-03-31T15:59:30Z

    Walikota Semarang Hendrar Prihadi (Foto : Andi Saputra/harian7.com)
    SEMARANG, harian7.com - Empat pasien positif virus Corona (Covid-19) yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KRM T Wongsonegoro Kota Semarang telah dinyatakan sembuh.

    Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan perkembangannya meski setiap hari trendnya masih terus meningkat, namun di Kota Semarang ada hal positif. di rumah sakit Wongsonegoro Semarang empat pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh.

    "Mudah-mudahan model atau formulasi penanganan seperti ini bisa menjadikan sebuah semangat bahwa upaya-upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam hal ini rumah sakit yang ada di Kota Semarang bisa membuat pasien semakin hari semakin banyak yang bisa disembuhkan,"ujarnya, Selasa (31/3).

    Sementara itu, Direktur RSUD KRM T Wongsonegoro Kota Semarang dr Susi Herawati menuturkan keempat pasien positif Covid-19 setelah menjalani perawatan intensif di ruang isoalisasi selama 14 hari dinyatakan sembuh.

    "Kami mendapatkan berita luar biasa, berita baik, keempat pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan boleh pulang,"ujarnya.

    Menurutnya, Keempat pasien itu terdiri Lestari, warga Susukan Kabupaten Ungaran, Lisa, Warga Kedungmundu Kota Semarang, Muhyin, warga Rembang, dan Sutan Baiti, warga Kota Semarang.

    "Kesembuhan pasien ini berkat kerja sama antara tim dokter, perawat, tenaga medis RSUD K.R.M.T Wongosegoro dengan para pasien dan kondisi pasien setelah sembuh tetap kami pantau dengan menggubungi melalui telepon, apakah masih panas, dan sesak lagi. Mudah-mudahan dalam kondisi sehat setelah bertemu keluarga,"tutur Susi.

    Editor : M.Nur
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini