• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Charlie Hospital Beri Bonus PSIS Semarang

    Kamis, 19 Maret 2020, 5:05:00 PM WIB Last Updated 2020-03-19T10:05:56Z

    Para pemain dan Managemen PSIS Semarang saat menerima bonus Rp 100 juta dari Charlie Hospital  
    KENDAL, harian7.com - Salah satu sponsor resmi PSIS Semarang Charlie Hospital memberi apresiasi terhadap penggawa Laskar Mahesa Jenar usai menaklukkan Arema FC dengan skor 2-0.

    Bentuk apresiasi dari rumah sakit yang terletak di Kendal ini berupa pemberian bonus tambahan uang tunai sebanyak Rp 100.000.000. Pemberian bonus dilakukan secara simbolis di Charlie Hospital, Kendal, Kamis (19/3/2020).

    Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan owner Charlie Hospital Sri Mulyaningsih, direktur Charlie Hospital dr. Riza Setiawan, beserta jajarannya. 

    Sementara dari manajemen PSIS hadir manajer tim Imanuel Anton Nikiyulun, bendahara Sri Poncowati dan perwakilan pemain seperti Wallace Costa, Hari Nur Yulianto, M. Ridwan, Tegar Infantrie, dan Komarodin.

    Riza Setiawan mewakili pihak Charlie Hospital mengatakan bonus ini sebagai wujud apresiasi pihaknya terhadap kerja keras pemain PSIS pada saat mengalahkan Arema FC.

    "Ini sebagai apresiasi kemenangan di Magelang kemarin dan kebetulan kami menonton langsung. Kami berharap bonus ini bisa menambah semangat, menambah motivasi dan para pemain PSIS bisa mempertahankannya prestasinya,"ujarnya.

    Sementara Imanuel Anton yang mewakili manajemen PSIS memberi sambutan mengucapkan terima kasih terhadap apresiasi dan dukungan Charlie Hospital yang begitu luar biasa.

    "Saya pikir ini memang menambah motivasi kita semua. Terima kasih banyak kepada Charlie Hospital. Saya mewakili CEO Bapak Yoyok Sukawi dan manajemen dari PT. Mahesa Jenar Semarang sangat mengucapkan terima kasih,"tuturnya.

    Editor : M.Nur
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini