Info link

Adv

Cegah Virus Corona, Polsek Musuk Gelar Patroli Sasar Tempat Hiburan Malam

Senin, 23 Maret 2020, 3/23/2020 04:56:00 PM WIB Last Updated 2020-03-23T09:57:21Z
Jajaran Polsek Musuk saat giat patroli malam.
Boyolali, harian7.com - Dengan mewabahnya virus corona atau covid 19,  Kapolsek Musuk AKP K. Budi Sukarno beserta anggota  melaksanakan patroli, Minggu, (22/03/2020) malam pukul 20.30 wib.

Adapun patroli yang dilaksanakan menyasar tempat hiburan malam atau karaoke yang ada diwilayah Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali.

Kapolsek Musuk AKP K. Budi Sukarno mengatakan, sejumlah tempat hiburan malam yang menjadi target sasaran patroli adalah semua tempat hiburan malam atau tempat karaoke yang ada di wilayah Kecamatan Musuk.

"Tempat hiburan yang kami sasar yakni Happy Fun Karaoke yang beralamat di Dukuh Ngrancah Desa Pusporenggo Kecamatan Musuk dan AGS Karaoke yang beralamat Dukuh Ngrancah Desa Pusporenggo Kecamatan Musuk,"katanya.


Lanjut AKP K Budi, sementara dari hasil pengecekan didapati tempat tempat karaoke atau hiburan  malam saat ini sudah tutup, kemudian oleh jajaran Polsek Musuk melakukan pemasangan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).

"Selama kegiatan Patroli jajaran Polsek Musuk berlangsung, situasi di wilayah hukum Polsek Musuk Keamanan dan ketertiban Masyarakat (kamtibmas) Polsek Musuk Polres Boyolali dalam keadaan aman dan kondusif,"pungkasnya.

Laporan: M Sarman
Kontributor Boyolali
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini