• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Personil Polres Salatiga Bersihkan Tempat Ibadah

    Sabtu, 21 Maret 2020, 12:54:00 AM WIB Last Updated 2020-03-20T17:54:48Z
    Personil Polres Salatiga saat bersihkan tempat ibadah.
    SALATIGA, harian7.com – Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, jajaran Polres Salatiga beserta empat Polsek jajarannya menggelar kerjabakti khususnya di tempat ibadah di wilayahnya masing-masing, Jumat (20/03/2020). Bahkan, di lingkungan Mapolres Salatiga dilakukan penyemprotan disinfektan diseluruh ruangan. Termasuk pada peralatan kerja seperti komputer dan lainnya. Begitu juga di asrama personil Sat Sabhara.

    Sementara, untuk wilayah Polsek Tingkir melaksanakan bersih-bersih di Masjid Baiturrozaq di Perum Taman Mutiara.

    Jajaran Polsek Sidomukti yang kerjabhakti di Pura Aditya Dharma di Warak, Kel Dukuh dan Polsek Argomulyo bersih-bersih di komplek Masjid As Sholih di Nobo Tengah serta Polsek Sidorejo membersihkan Masjid Baitul Izzah di Kel Sidorelo Lor.

    Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS menjelaskan, bahwa tujuan utama kegiatan ini diantaranya untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan khususnya komplek kantor dan tempat ibadah. Hal ini, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 ataupun virus yang lain. Sehingga wabah tersebut segara dapat diputus mata rantainya.

    “Harapannya, masyarakat dapat berperan aktif ikut menjaga kebersihan diri dan lingkungannya masing-masing agar terjaga kesehatannya. Bahkan, dapat mematuhi himbauan yang telah disampaikan pemerintah dengan mengurangi aktifitas diluar dan menhindari keramaian dan tetap membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik,” tandas AKBP Rahmad Hidayat SS melalui Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono kepada harian7.com. (Heru Santoso)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini