Iklan

Adv

Cegah Penyebaran Virus Corona, Ormas Garasi di Kec. Sine Bagi Antiseptik Buatan Sendiri

Sabtu, 21 Maret 2020, 6:02:00 PM WIB Last Updated 2020-03-21T11:04:06Z
Ormas Garasi saat membagikan anti septik.
Ngawi, harian7.com - Warga Desa Sine Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi Jawa Timur yang tergabung dalam ormas Garasi (Gabungan Relawan Sine) mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan  cairan Anti Septik, Sabtu ( 21/03/2020).


Seperti diberitakan sebelumnya, cairan antiseptik tersebut di buat sendiri oleh warga dengan menggunakan bahan daun sirih merah dan hitam.


Adapun dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang di gelar ormas Garasi bersama sama dengan Koramil Sine kali ini adalah wujud nyata karya bakti TNI kepada masyarakat Sine, tak ketinggalan juga Polsek Sine turut serta dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut.

Pada kesempatan tersebut, nampak turut hadir,  Dan ramil Sine, M Zaenal dan Waka Polsek Sine Suharyanto, yang juga turut membantu membagikan cairan anti septik kepada masyarakat pengguna jalan yang saat itu melintas di jalan dan diarahkan untuk menerima cairan anti seftik yang sudah di kemas.

Subroto Ketua Garasi, saat dikonfirmasi harian7.com,  mengatakan,  kami sangat senang dengan kegiatan semacam ini, minimal bisa membantu meringankan pemerintah dalam Pencegahan wabah corona atau covid 19.


"Dalam kegiatan tersebut nampak masyarakat sangat senang dan antusias. Selain itu, terlihat para penggiat yang menjajakan cairan anti septik dengan berjoget ria, membuat para yang menerima cairan anti septik merasa terhibur,"ungkapnya.(*)

Laporan : Budi Susanto
Kontributor Ngawi

Editor : Muhamad Sarman
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini