Iklan

Adv

Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid -19), Polres Semarang Menyemprotkan Cairan Disinfektan Diseluruh Ruang Pelayanan Publik

Selasa, 17 Maret 2020, 3/17/2020 05:05:00 PM WIB Last Updated 2020-03-17T10:06:57Z
Ungaran,harian7.com - Upaya Polres Semarang dalam hal pencegahan penyebaran infeksi Virus Corona (Covid-19) dilingkungan Polres Semarang dengan melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan keseluruh ruang pelayanan publik maupun seluruh ruangan di Mapolres Semarang, Selasa (17/03/2020).

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, menuturkan penyemprotan cairan disinfektan untuk memastikan pelayanan publik tidak terganggu dan menjaga kebersihan serta kenyaman bagi masyarakat.

"Kita laksanakan penyemprotan Disinfetan di ruangan pelayanan publik sebagai upaya mencegah, menjaga dan menghindari penyebaran Covid 19/Corona Virus Disease," katanya.

Penyemprotan cairan disinfekstan dilakukan oleh anggota Urkes Polres Semarang dengan di dampingi langsung oleh Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, Wakapolres Semarang, Kabag Ops dan Paurkes Polres Semarang. Penyemprotan dilakukan dari pintu masuk Mapolres Semarang, Pelayanan Publik seperti ruang SPKT, ruang SKCK, ruang SIM dan ruang kerja anggota.


Di tengah mewabahnya Virus Corona, Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik dan tetap beraktifitas seperti biasanya dengan mengutamakan menjaga kesehatan, kebersihan, serta stamina tubuh masing-masing supaya ada anti body terhadap Virus Corona.

"Dengan adanya penyemprotan Disinfektan ini bisa memberikan rasa aman kepada anggota maupun masyarakat yang akan mengurus keperluan di Polres Semarang agar terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19)," Jelas Kapolres Semarang.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini