UCAPAN RAMADHAN

Iklan

Adv

Cegah Corona, Adipati Surya Pimpin Penyemprotan Disinfektan Serentak

Selasa, 31 Maret 2020, 3/31/2020 02:32:00 PM WIB Last Updated 2020-03-31T07:32:51Z
Bupati Way Kanan Adipati Surya saat memimpin penyemprotan disinfektan.
Way Kanan, harian7.com - Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, memimpin langsung pelaksanaan penyemprotan Disinfektan secara serentak di kabupaten Way Kanan bersama, TNI, Polri, Pol PP BPBD, dan Dinas Kesehatan, Selasa, (31/03/2020). Adapun penyemprotan dimulai dari Pasar KM 02 Blambangan Umpu.

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan Menghimbau untuk bersama-sama dan bahu membahu dalam upaya pencegahan Virus Corona Covid-19 di kabupaten Way Kanan.

"Salah satu dari sekian upaya kita dalam upaya pencegahan Virus Corona di kabupaten  Way Kanan, ini sangatlah penting saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Way Kanan, karna ini tidak akan selesai oleh pemerintah sendiri dengan Kepolisian,TNI, tapi ini adalah urusan kita bersama dan kita harus kompak dalam pencegahan Virus Corona ini," ungkapnya.

"Mari kita sama-sama berdoa, mudah-mudahan Virus Corona tidak masuk dalam kabupaten Way Kanan dan ini butuh kerjasama kita semua untuk mengikuti anjuran dan petunjuk dari pemerintah pusat untuk menghindari Virus Corona ini," tutupnya

Laporan Kabiro harian7.com : Dinata
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini