Iklan

Adv

Breaking News: Diduga Mengalami Rem Blong, Bus Pariwisata Gasak Motor

Minggu, 01 Maret 2020, 5:20:00 PM WIB Last Updated 2020-03-01T10:20:07Z
Honda Vario yang tergencet bus pariwisata yang diduga mengalami rem blong di Jetis, Bandungan, Kab Semarang.
UNGARAN, harian7.com - Diduga mengalami rem blong, bus pariwisata Sahabat menggasak sepeda motor Honda Vario, di daerah Dusun Ngawinan, Desa Jetis, Kecamatan Bandungan, Kab Semarang, Minggu (1/3/2020). Dalam kecelakaan tersebut, satu orang tewas dan dua mengalami luka-luka.

Keterangan yang dihimpun harian7.com di lokasi kejadian menyebutkan, bahwa bus oariwisata melaju dari arah Bandunganenuju Ambarawa. Sampai di jalan menurun, diduga rem bus blong dan pengemudi tidak dapat menguasai kemudi hingga bus oleng dan menggasak sepeda motor.

"Diduga rem bus itu blong, dan tahu-tahu menabrak motor. Bahkan, motor Honda Vario terganjal dibawah tepat pada ban bus itu. Untuk identitas lengkap korban maupun pengemudi bus, kami belum tahu. Warga yang melihat kejadian itu. Warga kemudian melaporkan ke petugas Lantas Polsek Ambarawa dan Polres Semarang," kata Much Rosie (54) dan Slamet Parmari (50) keduanya mengaku warga Sumowono kepada harian7.com, di lokasi kejadian.

Ditambahkan, keduanya saat itu akan ke Ambarawa namun sampai sekitar lokasi kaget, ada bus pariwisata yang baru saja menyalibnya tahu-tahu sudah mengalami kecelakaan. Jalur tersebut sesaat kemudian macet, selain karena banyaknya kendaraan yang akan melaju ke Bandungan juga banyaknya warga yang akan melihat kejadian kecelakaan itu.

Hingga sore ini, petugas Satlantas Polres Semarang masih melakukan evakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

"Untuk sementara datanya belum dapat kami sampaikan, kami.masih konsentrasi evakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan dan mengatur arus lalu lintas," ujar salah seorang petugas Satlantas yang enggan disebut namanya kepada hatian7.com. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini