Iklan

Adv

Biena Munawa Hatta, Putra Bupati Semarang - Deklarasikan Diri Mendukung Pasangan Ngesti - Basari

Jumat, 06 Maret 2020, 7:58:00 PM WIB Last Updated 2020-03-06T13:27:31Z
Putra Bintang Narsasi Deklarasikan dukung NgeBas.
Ungaran , harian7.com -  Biena Munawa Hatta atau kebanyakan orang memanggilnya  Awang,  putra pertama,  pasangan Bupati Semarang Munjirin dan Bintang Narsasi, secara resmi mendeklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan pasangan Balon Bupati dan Wabup Ngesti Nugraha dan M Basari di Pilkada Kabupaten Semarang tahun 2020.

Deklarasi tersebut,  oleh Awang di sampaikan di depan segenap pengurus DPC PDIP Kab Semarang pada Jum'at , (06/03/2020) Siang di Kantor DPC PDIP Kab.Semarang.

Awang adalah  Putra Balon Bupati Bintang Narsasi yang berpasangan dengan Gunawan Wibisono yang merupakan calon rival Pasbalon  Ngesti - Basari di Pilkada Kab Semarang 2020.

Dia juga merupakan kader dan anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan periode 2019 - 2024.

Awan dalam deklarasinya menyatakan,  bahwa Dia sebagai kader PDI Perjuangan  akan tetap loyal sepenuhnya terhadap kebijakan partai.

" Saya akan patuh dan taat serta tegak lurus terhadap rekomendasi partai pada Pilbup Kab Semarang 2020 , Saya bersedia menerima sangsi sesuai AD/ART partai seandainya di perjalanan pilkada terbukti menyimpang dari garis partai ," tegas Awang.

Dia juga menambahkan, walaupun Ibu kandungnya sendiri (Bintang Narsasi-red) maju pada kontestasi  Pilbup,  tapi dia akan tetap sepenuh hati memenangkan Pasbalon Ngebas.

 " Bahwa Dia siap mendukung dan berusaha maksimal serta profesional memenangkan pasangan Ngesti - Basari (Ngebas),"  urainya.

Sementara itu , Agus Budiono selaku salah satu anggota tim sukses pemenangan Pasbalon Ngebas dan juga Bendahara DPC PDIP Kab Semarang, melalui pesan WhatsApp,  pada Jum'at (06/03)2020) Sore,  menyampaikan apresiatif atas apa yg dilakukan awang.

" Patut diapresiasi , menjadi spirit untuk kader partai yang lain untuk patuh dan taat mengawal marwah dan kehormatan partai," Kata Budi yang kesehariannya juga di sibukkan sebagai anggota DPRD itu.

Terpisah , Nurul Huda selaku Ketua tim koalisi 8 partai pengusung Pasbalon Bintang Narsasi - Gunawan Wibisono (BiSon) menanggapi santai atas deklarasi Awang tersebut.

Nurul Huda menyatakan, bahwa itu hal yang lumrah dan wajar dalam dinamika politik.

"Menurut saya itu wajar saja, ini menunjukkan,  bahwa keluarga Bu Bintang biasa menegakkan kedisiplinan dalam keluarga, terbukti Bu Bintang tidak memaksakan kehendaknya sekalipun dengan anaknya sendiri. Dan sikap seperti ini layak ditauladani bagi khalayak, oleh karena itu menjadikan saya semakin yakin mendukung Bu Bintang sebagai Calon Bupati Semarang pada pilkada serentak 2020 ini," Katanya.

Lebih lanjut , Dia melihat itu dinamika demokrasi yang luar biasa.

" Namun, kalau mas awang pada akhirnya harus memilih mendukung ibunya yang sedang maju sebagai calon bupati dan kemudian dikenakan saksi karena indiiplioner. Maka Saya kedepan siap menerima Mas Awang sebagai kader PPP,"  ungkapnya

" Untuk itu,  lebih lanjut kita lihat saja perkembangannya, namun secara prinsip Saya menghargai komitmen Mas Awang yang melakukan komitmennya terhadap partainya," Pungkas Nurul Huda. (Shodiq)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini