Iklan

Adv

AKBP Rahmad Hidayat SS Jabat Kapolres Salatiga, Gantikan AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi

Rabu, 04 Maret 2020, 2:00:00 PM WIB Last Updated 2020-03-04T07:00:45Z
Upacara "Pedang Pora" sambut kedatangan AKBP Rahmad Hidayat SS menjadi Kapolres Salatiga.
SALATIGA, harian7.com - Jabatan Kapolres Salatiga diserahterimakan dari AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi kepada penggantinya   AKBP Rahmad Hidayat SS. Acara tersebut digelar diawali dengan Upacara "Pedang Pora" setelah penyambutan kedatangan AKBP Rahmad Hidayat SS beserta istri di pintu gerbang utama Mapolres Salatiga, Rabu (4/3/2020).
Penyerahan kunci ruangan Kapolres Salatiga dari AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi kepada AKBP Rahmad Hidayat SS.

Selanjutnya, AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi akan menempati jabatan Kapolres Semarang (Kabupaten Semarang). Sebelumnya, pejabat baru AKBP Rahmad Hidayat SS sebagai Sekpri Wakapolri dan pernah pula dinas di Bareskrim Mabes Polri.

"Pada intinya, saya sebagai pejabat baru di Polres Salatiga ini siap untuk melanjutkan program-program dari Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono yang belum terlaksana. Bahkan, siap untuk melanjutkan program itu semakin baik demi tetap terjaganya iklim kondusifitas di Kota Salatiga ini," jelas Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS kepada harian7.com.

Selain itu, tetap mendukung dan melaksanakan misi misi Polri serta lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan kepada masyarakat ini adalah utama, pasalnya Polri tidak mungkin dapat melaksanakan programnya tanpa dukungan seluruh elen di masyarakat. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini