Iklan

Adv

15 Bulan Jabat Kapolres Salatiga, AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi Sangat Berkesan Dengan Sikap "Tepo Seliro" Masyarakat

Rabu, 04 Maret 2020, 6:11:00 PM WIB Last Updated 2020-03-04T11:11:39Z
Mantan Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi didampingi istri.
SALATIGA, harian7.com - Mengakhiri jabatannya sebagai Kapolres Salatiga, AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi mempunyai kesan tersendiri setelah menjabat selama 15 bulan. Dan kesan tersebut akan sangat melekat pada dirinya maupun keluarganya.

"Tentunya ada hal yang tidak akan saya lupakan di Salatiga ini yaitu  keramahan, kerukunan masyarakatnya serta "tepo seliro" antar sesama warga masyarakat di Kota Salatiga yang memiliki sebutan Indonesia Mini," kata AKBP Gatot Hendro Hartono kepada harian7.com, usai acara Sertijab Kapolres Salatiga di Pendopo Mapolres Salatiga, Rabu (4/3/2020).

Ditambahkan, selain kesan diatas tentunya ada hal yang benar-benar sangat berkesan bagi AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi yang selanjutnya menjadi Kapolres Semarang. Hal tersebut adalah dirinya pernah menjadi bagian dari warga Kota Salatiga walau hanya selama 15 bulan menjadi Kapolres Salatiga, tetapi banyak memberikan pengalaman akan indahnya kota tercinta.
AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi dan AKBP Rahmad Hidayat melakukan salam komando sesaat akan memasuki ruangan kerja Kapolres.
Sementara, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS menyatakan, bahwa dengan daerah yang baik yaitu Kota Salatiga yang merupakan Indonesia Mini maka kedepan harus dapat memberikan kontribusi dan warna terhadap dunia pendidikan, ekonomi maupun budaya. Dan semua ini harus tetap dijaga sejalan dengan program yang akan dilaksanakan.

"Harapannya, dari waktu ke waktu maka program-program itu harus semakin lebih baik," tandas AKBP Rahmad Hidayat. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini