• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    1 Warga Diduga Positif Virus Corona Malam Ini Dirujuk ke RS Kariadi, Walikota Salatiga : 'Masyarakat Jangan Percaya Berita Hoax, Percayakan Berita Dari Pemerintah'

    Senin, 30 Maret 2020, 9:24:00 PM WIB Last Updated 2020-03-30T14:24:43Z
    Salatiga,harian7.com - Dikabarkan seorang warga di Kota Salatiga, diduga positif terjangkit virus Corona (Covid-19). Menurut informasi terpercaya, warga positif terjangkit virus Corona sepulang kunjungan dari luar negeri.

    Walikota Salatiga, H Yulianto SE MM saat di konfirmasi harian7.com, Senin, (30/03/2020) malam, membenarkan terkait kabar tersebut. Dan saat ini warga positif terjangkit virus Corona tengah menjalani perawatan.

    "Iya mas masih dalam perawatan,  malam ini mau dirujuk ke Rumah Sakit  Kariadi,"kata Yulianto.

    Ketika ditanya soal isu yang beredar melalui whatsApp jika warga diduga terjangkit virus Corona telah meninggal dunia, Yulianto menegaskan jika informasi itu tidak benar.

    "Tidak benar,  doanya saja biar lekas sembuh,"ungkapnya.

    Saat di tanya soal nama atau data satu warga Salatiga yang diduga positif terjangkit virus Corona,"Nama pasien tidak boleh disebutkan,"jawabnya.

    Lebih lanjut Yulianto menandaskan,  masyarakat Kota Salatiga untuk tidak gampang percaya dengan isu-isu yang tidak jelas sumbernya.

    "Masyarakat jangan percaya dengan berita hoax,  percayakan berita dari pemerintah,"tandasnya.

    Soal kabar satu warga Salatiga, positif terjangkit virus Corona juga dibenarkan oleh Wakil Walikota Salatiga, H Muh Haris SS, MSi.

    "Injih leres mas (Ia betul mas - red)," jawab singkatnya saat dikonfirmasi harian7.com.(*)

    Laporan : M.Nur
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini