Iklan

Adv

Warga Tegalrejo Geger, Ditemukan Mayat Tanpa Identitas di Jurang Sumur Bandung

Kamis, 13 Februari 2020, 2/13/2020 04:53:00 PM WIB Last Updated 2020-02-13T10:36:37Z
Petugas PMI Salatiga membawa mayat dari dalam Jurang Sumur Bandung.
SALATIGA, harian7.com - Warga Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga digegerkan dengan ditemukannya sosok mayat dari dalam jurang Sumur Bandung, Kamis (13/2/2020) sekitar pukul 12.30 wib. Lokasi penemuan mayat di sungai wikayah RT 01 RW 03 Karang Kepoh 2,  Kel Tegalrejo,  Kec Argomulyo, Kota Salatiga.


Keterangan yang dihimpun harian7.com dari lokasi penemuan mayat menyebutkan, bahwa saat itu ada beberapa anak yang akan mencari ikan di sungai tersebut. Mereka adalah Farel Krisna Saputra (11), Antoni Wahyu Saputra (12), dan Deni Sugara Adi Putra (14), ketiga anak-anak warga Karang Kepoh, Kel Tegalrejo, Kec Argomulyo, Kota Salatiga.
Warga sekitar menyaksikan mayat yang ditemukan di sungai Jurang Sumur Bandung yang akan dibawa ke RSUD Salatiga.

Sampai dilokasi sungai itu, anak-anak tersebut melihat sosok manusia yang tengkurap. Kemudian, mereka sepakat balik dan menemui Ketua RW 02 Budi Darmawan (50) untuk melaporkan adanya mayat di dasar sungai itu. Selanjutnya, Ketua RW 02 didampingi beberapa warga mendatangi lokasi dan benar ada mayat yang nyungsep di dasar sungai.

"Posisi mayat itu berada di cekungan dekat batu besar dan tengkurap. Untuk lebih jelasnya, nanti silakan menanyakan kepada rekan-rekan PMI Salatiga yang langsung mengevakuasi mayat dari dasar sungai itu," kata Budi Darmawan kepada harian7.com, disekitar lokasi penemuan mayat.

Saat evakuasi mayat tersebut, nampak di lokasi Lurah Tegalrejo Titin Eka Novia, Kapolsek Argomulyo AKP Moch Zazid SH MH, Kanit Reskrim Polsek Argomulyo Iptu Sunarto serta perangkat Kelurahan Tegalrejo. Saat mayat berhasil diangkat dari dasar sungai, lokasi penemuan dipenuhi warga sekitar yang ingin melihat mayat tersebut. Kini, mayat yang belum diketahui identitasnya dibawa ke kamar mayat RSUD Salatiga. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini