Iklan

Iklan

,

Iklan

Wabup Way Kanan Pimpin Musrenbang, Bahas Tentang Prioritas dan Sasaran Pembangunan Daerah di Kecamatan

Redaksi
Selasa, 25 Februari 2020, 14:20 WIB Last Updated 2020-02-25T07:20:05Z
Way Kanan,harian7.com - Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, pimpin Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Tahun 2020, diKecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung  (25/02/2020).

Dalam Musrenbang tersebut dihadiri, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs Rusdi, MM, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Selan S.Sos., MM,Kepala dan Unsur Satuan Kerja PerangkatDaerah (SKPD) yang tergabung dalam TIM II Musrenbang, Camat Rebang Tangkas,Nurhadi Irawan, S.Sos Beserta Jajaranya.

Wakil Bupati Edward Antony menyampaikan tentang Prioritas dan Sasaran Pembangunan Daerah di Kecamatan yang telah dirumuskan dalam Rancangan Awal RKPD yang terkait dengan Perangkat Daerah sesuai dengan Tugas dan Fungsi masing-masing.

Selanjutnya disambut dari Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan, Penyerahan Prioritas Kecamatan dan Penyerahan Dokumen Hasil Musrenbang Tahun 2020, kemudian Forum Tanya Jawab, serta Pemilihan dan Penetapan Daftar nama Delegasi Kecamatan.

Pada Musrenbang ini juga dibahas tentang Pembangunan yang telah dilakukan di Kecamatan Rebang Tangkas pada sektor pembangunan jalan yang telah dilakukan Peningkatan Jalan Kampung Tanjung Tiga - Kampung Air Ringkih Kec. Rebang Tangkas, Peningkatan Jalan Tanjung Tiga - Air Ringkih, Peningkatan Jalan Dusun IV - Talang Semendo Dusun VI Kampung Tanjung Tiga Kec. Rebang Tangkas, Pembangunan Jalan Tahmi Renik Kec. Rebang Tangkas dan lain-lain.

Laporan kabiro :Dinata

Iklan