Info link

Adv

Truk Oleng Kekanan Lalu Bertabrakan Dengan Bus Sugeng Rahayu, Sopir Truk Tewas Terjepit

Rabu, 12 Februari 2020, 2/12/2020 11:13:00 PM WIB Last Updated 2020-02-12T16:13:29Z
Bus Sugeng Rahayu Rusak Parah Setelah Bertabrakan.
Madiun,harian7.com - Tabrakan hebat antara Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7563 UN bertabrakan dengan truk pengangkut gas bernopol S 8155 NF, di Jalan Raya Madiun Surabaya, Desa Jerukgulung Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu, (12/2/2020) siang sekira pukul 13.30 wib. Penyebab kecelakaan diduga sopir truk mengantuk.



Dalam kecelakaan tersebut, pengemudi truk bernama Arifin (63), warga Desa Ketapang, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, tewas di lokasi, karena terjepit truk. Sedangkan korban luka yakni satu kernet bus dan dua penumpang bus.


Kanit Laka Satlantas Polres Madiun Ipda Arjuna, saat dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian mengatakan,untuk kecelakaan yang melibatkan Bus Sugeng Rahayu dengan truk di Jalan Raya Madiun Surabaya mengakibatkan satu orang meninggal dan tiga orang terluka. Korban meninggal pengemudi truk karena terjepit.


"Untuk korban meninggal diketahui warga Sidoarjo. Dan jenazah kini sudah kami bawa ke RSUD Caruban sedangkan untuk tiga korban luka  ringan yakni kondektur bus dan dua penumpang kini sudah menjalani perawatan di Puskesmas Balerejo,"katanya.


Lebih lanjut Arjuna menjelaskan, kecelakaan maut tersebut, bermula saat Bus Sugeng Rahayu yang dikemudikan Suparni (47) warga Desa Sidolaju Ngawi melaju dari arah timur dari Surabaya ke Madiun. Saat tiban di lokasi, tepatnya 100 meter timur kantor Kecamatan Balerejo, dari arah berlawanan (arah Madiun) melaju truk pengangkut gas yang secara mendadak dan melaju terlalu ke kanan hingga hingga akhirnya bertabrakan dengan bus.


"Menurut dari keterangan saksi mata yang kami mintai keterangan menyebutkan jika pengemudi truk berjalan oleng ke kanan hingga melewati markah jalan. Karena bus melaju dengan kecepatan tinggi sehingga bertabrakan. Dalam kejadian tersebut sopir truk terjepit,"jelasnya.


Kasus kecelakaan tersebut kini tengah ditangani Satlantas Polres Madiun.(Tina/red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini