Info link

Adv

Seorang Pemuda Warga Baok Ditemukan Tewas Gantung Diri

Selasa, 25 Februari 2020, 2/25/2020 05:41:00 PM WIB Last Updated 2020-02-25T10:41:55Z
Mayat korban saat dievakuasi.
Ungaran,harian7.com - Warga di hebohkan dengan penemuan sosok mayat dalam kondisi gantung diri diruang tamu,  di Dusun Baok R T 02 RW 04 Desa Ujung-ujung Kecamatan Pabelan Kab.Semarang, Selasa (25/2/2020)  pagi. Korban di ketahui bernama Dimas Aditya Prayitno(19).

Kapolsek Pabelan Polres Semarang AKP Yanto melalui Kasubag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono saat dikonfirmasi harian7.com membenarkan terkait penemuan mayat tersebut Iptu menjelaskan, korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di ruang tamu rumahnya.

Adapun kronologinya, kejadian tersebut bermula sewaktu Yasmini(40) ibu kandung korban bangun tidur sekitar pukul 05.00 Wib. Saat itu Yasmini  mendapati korban sudah dalam posisi gantung diri dengan menggunakan selendang bayi dan sarung di ruang tamu.

"Mendapati anaknya gantung diri, Yasmini memanggil Prayitno(42) Ayah korban,  dan didapati korban sudah meninggal dunia. Mengetahui hal tersebut  langsung memanggil warga dan perangkat desa untuk memberitahukan pihak Polsek Pabelan, "jelas Iptu Budi.

Ditambahkan Iptu Budi, mendapati laporan dari warga,  Polsek Pabelan bersama Dokter Jaga Puskesmas datang kelokasi untuk melakukan olah TKP dan  mengevakuasi korban.

"Dari hasil pemeriksaan dokter jaga Puskesmas Pabelan didapati korban meninggal dunia dengan cara gantung diri dan tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan serta Orang tua sudah menerima atas kejadian ini,"pungkasnya.(Arie B)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini