Iklan

Adv

Safari Keliling Kawasan Laut, Kapolres Cilacap Silaturahmi Dengan Masyarakat Kampung Laut

Senin, 03 Februari 2020, 3:05:00 PM WIB Last Updated 2020-02-03T08:05:00Z
Cilacap, Harian7.com - Gebrakan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Cilacap yang baru, AKBP Dery Agung Wijaya, yakni melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat Kampung Laut.

Kegiatan yang dilaksanakan Jumat, (31/01/2020) di pendopo Kecamatan Kampung Laut sebagai sarana kebersamaandan mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan warga masyarakat Kabupaten Cilacap.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres beserta pejabat utama  disambut Camat Kampung Laut, Asep kuncoro, para Kepala Desa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Kecamatan Kampung laut.

Kapolres Cilacap dalam sambutannya mengucapkan salam perkenalan sebagai Kapolres yang baru dan berharap adanya sinergitas dan saling bahu mambahu antara Polri dan masyarkat dalam mewujudakan kemanan di wilayah Kabupaten Cilacap.

"Agar tercipta keamanan dan kondusifitas, harus ada kerjasama antara Polri, pemerintah daerah, tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat Kampung Laut," kata Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Cilacap juga mengadakan tanya jawab seputar kamtibmas di wilayah Kecamatan Kampung Laut, kemudian dilanjutkan cek lokasi tanah yang akan digunakan sebagai Polsek Kampung Laut serta melaksanakan Solat Jumat berjamaah di Masjid Kampung laut. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini