Info link

Adv

Rutan Salatiga Deklarasikan "Janji Kinerja 2020", Siap Menuju Wilayah Bebas Korupsi & Birokrasi Bersih

Senin, 10 Februari 2020, 2/10/2020 04:55:00 PM WIB Last Updated 2020-02-10T09:55:54Z
Ka.Rutan Salatiga Daniel Kristianto menandatangani naskah deklarasi.
SALATIGA, harian7.com - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga mendeklarasikan "Janji Kinerja 2020" dan pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, di halaman luar Rutan Jalan Yos Sudarso Salatiga, Senin (10/2/2020).

Deklarasi itu ditandai dengan penandatanganan yang dipimpin langsung Kepala Rutan Salatiga Daniel Kristianto AMd.IP SH MH yang diikuti oleh seluruh pegawai serta disaksikan perwakilan dari Polres Salatiga, Pengadilan Negeri (PN) Salatiga serta Kajari Salatiga.

"Deklarasi ini bukan semata-mata hanya seremoni belaka, namun merupakan sebuah janji dan ikatan kinerja yang akan diselenggarakan oleh Rutan Salatiga. Ini sebagai pondasi awal sehingga dengan tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transaparan, dan Inovatif) menjadi landasan kerja dalam mewujudkan output kinerja yang baik. Selain itu, akan dapat melayani masyarakat dengan maksimal," jelas Daniel.

Menurutnya, kedepan seluruh pegawai harus dapat melaksanakan kinerja dengan baik dan maksimal. Dari sini, kinerja Kementerian Hukum dan HAM, khususnya di Rutan Salatiga dapat dirasakan nyata oleh seluruh masyarakat dan terkhusus warga binaan di Rutan Salatiga.

"Rutan Salatiga selanjutnya akan menyiapkan apa saja yang akan diwujudkan untuk menjadi Rutan Salatiga yang merupakan Wilayah Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih Melayani. Pelayanan nyata yang didasari tata nilai PASTI Kemenkumham maka dapat dinikmati secara nyata oleh masyarakat luas," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Daniel, bahwa dengan telah dicanangkannya Kementerian Hukum dan HAM sebagai Corporate University, diharapkan Rutan Salatiga dapat berperan aktif dalam mewujudkan salah satu prioritas Presiden  membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan terpercaya.

"Dalam melaksanakan tugas sehari-hari akan dapat diwujudkan dengan nyata dan dilaksanakan dengan semaksimal mungkin," tandas Daniel Kristianto didampingi Humas Rutan Salatiga Nuryadi. (RLS - Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini