Info link

Adv

Rakerda, Sako Pramuka SIT Targetkan Seratus Persen Sakocab Terbentuk

Minggu, 09 Februari 2020, 2/09/2020 09:33:00 AM WIB Last Updated 2020-02-09T02:33:27Z
Foto bersama disela kegiatan.
Semarang,harian7.com - Pengurus Satuan Komunitas (Sako) Pramuka Sekolah Islam Terpadu (SIT) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Sabtu (8/2) di Gedung Pramuka Jateng. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja satu tahun sebelumnya dan merencanakan program satu tahun yang akan datang.

Hananto, Pinsakoda Pramuka SIT Jateng mengatakan pada tahun 2020, Sakoda Pramuka SIT menargetkan pengurus Sakocab Pramuka SIT bisa terbentuk di seluruh kabupaten/kota di Jawa Tengah.

“Pada tahun 2020 ini, kami menargetkan seluruh pengurus Sakocab Pramuka SIT di Kabupaten/Kota bisa terbentuk. Kepada kakak Pembina untuk segera berkoordinasi dengan Kwarcab masing-masing,” jelas Hananto.

Ir. Agung Suparyoko, Waka Kwarda Bidang Pembinaan Satuan mengatakan bahwa Sako Pramuka SIT harus ikut menyukseskan terwujudnya gugus depan yang mantap di setiap sekolah. Kuatkan terus komunikasi dengan Kwarda dan Kwarcab. Pembina pramuka yang ada untuk terus didorong menjadi Pembina yang handal.

“Rumah besar pramuka adalah di kwartir. Kuatkan terus komunikasi dengan kwarda dan kwarcab. Saya pesan tolong Pembina pramuka yang ada diminta untuk terus belajar hingga menjadi Pembina yang berkualitas,” kata Agus Suparyoko.(M.Nur/Dwi P)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini