Iklan

Iklan

,

Iklan

Quick Respon, Kapolsek Bawen Terjun Langsung Tolong Korban Laka Lantas di ABC Bawen

Redaksi
Sabtu, 22 Februari 2020, 01:23 WIB Last Updated 2020-02-21T18:25:04Z
Kapolsek Bawen Akp Mudjiyono saat menolong korban laka lantas.
Ungaran,harian7.com - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan ABC Bawen, Jumat (21/2/2020). Dalam peristiwa tersebut melibatkan mobil Honda Brio nopol H 8650 ME yang dikemudikan oleh Bambang Nasehat (55) warga Desa Ngaluran RT 01 RW 01 Karanganyar, Kabupaten Demak dan sepeda motor nopol T 2587 PF yang di kendarai oleh Wahyu Alfa Bramantya (21) seorang mahasiswa warga Batu Lor Rt 01 Rw 18 Baturetno Kabupaten Wonogiri.

"Untuk korban yakni pengendara sepeda motor  langsung di bawa ke RSUD Ambarawa oleh anggota Polsek Bawen,"kata  Akp Mudjiyono, S. Sos, M. M.

Lebih lanjut Kapolsek bawen Akp Mudjiyono menjelaskan, personil langsung terjun lokasi kejadian setelah mendapati laporan dari masyarakat.

Kapolsek mengungkapkan, pelayanan terhadap masyarakat tetap menjadi prioritas utama. Selain sebagai penegak hukum tugas utama aparat kepolisian yaitu sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan terhadap masyarakat dalam hal ini kulindungi wargaku dengan sepenuh hati.

"Dengan kerjasamanya kepolisian dan masyarakat ini kami sangat berterima kasih karena penanganan korban laka lantas cepat ditangani,"pungkas Kapolsek.

Sementara dari informasi di himpun harian7.com, saat melakukan pertolongan terhadap korban kecelakaan, personil/petugas piket SPKT dipimpin langsung oleh Kapolsek Bawen Akp Mudjiyono.(*)

Laporan : Arie Budi
Kontributor Kab Semarang

Iklan