Iklan

Adv

PT MRT Jakarta Gelar Peragaan Busana di Kereta

Sabtu, 01 Februari 2020, 12:20:00 AM WIB Last Updated 2020-01-31T17:20:02Z
Foto bersama disela acara. (Foto: beritajakarta.id)
Jakarta,harian7.com - PT MRT Jakarta menggelar peragaan busana perdana di dalam kereta Ratangga. Peragaan busana yang dikemas dalam acara bertajuk 'Fashion Rocks 2020' tersebut berlangsung dalam perjalanan dari Stasiun MRT Bundaran HI menuju Stasiun MRT Cipete, Jumat (31/1/2020).

Seperti dilangsir dari beritajakarta.id, Corporate Secretary PT MRT Jakarta, Muhammad Kamaluddin mengatakan, pihaknya mendukung kegiatan tersebut diadakan di stasiun maupun di kereta Ratangga.


"Konsepnya kami sesuaikan dengan konsep ruang ketiga di DKI Jakarta sehingga menjadi ruang kreasi. Tidak hanya peragaan busana, tema pesan lingkungan juga ditonjolkan dalam kegiatan ini," ujar Muhammad Kamaluddin, di Stasiun MRT Bundaran HI.

Ditambahkan Kamaluddin, event ini merupakan kegiatan pertama menjelang satu tahun MRT pada 21 Maret 2020.

"Jadi, puncaknya di tanggal 21 Maret 2020, di mana akan ada event kolaborasi yang lebih banyak lagi nantinya," katanya.

Sementara itu, Head of Business Growth MRA Media, Iwet Ramadhan menuturkan, Fashion Rocks merupakan kolaborasi musik dan fesyen yang diharapkan menjadi trendsetter kaum urban untuk menikmati dan menggunakan fasilitas umum di Jakarta.

"Melalui kegiatan ini, kami mengajak warga menikmati serta menggunakan fasilitas umum seperti ruang publik yang dibuat lebih nyaman," tandasnya.(BJ)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini