• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    PSIS Semarang Lakukan Program Latihan Satu Kali Dalam Sehari Jelang Kompetisi Dimulai

    Minggu, 23 Februari 2020, 8:43:00 PM WIB Last Updated 2020-02-23T13:45:26Z

    Pemain PSIS Semarang saat sesi foto bersama
    SEMARANG, harian7.com - Program latihan PSIS Semarang akan diubah oleh Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS mendekati kick off Liga 1 2020.

    Jika sebelumnya para penggawa Laskar Mahesa Jenar melakukan latihan dua kali dalam sehari mulai Senin (24/2/2020), latihan akan dilakukan satu kali dalam sehari di Lapangan Mardi Soenarto atau pun Stadion Citarum.

    Di partai perdana Liga 1 2020, PSIS dijadwalkan akan bertandang ke markas Persipura Jayapura, Minggu (1/3/2020).

    Dragan mengatakan latihan kembali normal karena siklus kompetisi yang mulai terasa dan menjaga kondisi pemainnya supaya dalam keadaan fit 100 persen.

    "Mulai Senin besok latihan kembali normal satu kali sehari. Siklus kompetisi sudah mulai terasa sehingga hanya butuh sehari sekali dalam latihan,” ujarnya, minggu (23/2/2020).

    Menurutnya untuk laga uji coba pertandingan melawan Sriwijaya FC kemarin menjadi partai pramusim terakhir PSIS karena setelah ini Dragan akan fokus pada pematangan taktik sebelum Liga 1 2020.

    "Sudah tidak uji coba lagi lawan Sriwijaya FC terakhir. Sekarang hanya tersisa enam sampai tujuh hari lagi sebelum kompetisi sehingga kami akan fokus kesitu,"tutur Dragan


    Editor : M.Nur
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini