Iklan

Adv

PSIS Semarang Dapat Enam Sponsor Pada Liga 1 2020

Jumat, 28 Februari 2020, 10:29:00 PM WIB Last Updated 2020-02-29T12:37:06Z
General Manager PSIS Semarang Wahyoe Winarto (tengah) didampingi dua suporter yaitu dari Panser Biru Kepareng (kanan) dan sebelah (kiri) dari Snex Denis Kurniawan (Foto : Andi Saputra/harian7.com) 
SEMARANG, harian7.com - Jelang dimulai Sophee Liga1 2020 yang dimulai akhir February ini PSIS Semarang dipastikan mendapat enam sponsor.

General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto mengatakan di musim ini tim laskar mahesa jenar mendapat enam sponsor perusahaan yang melekat di Jarsey Walace Costa dkk.

"Alhamdulillah kita juga ada tambahan dua sponsor lagi yaitu DB Asia.news dan Extra Joos,"ujarnya, saat press confrence, di Kantor PSIS komplek stadion citarum Semarang, Jumat (27/2/2020).

Menurutnya enam sponsor yang dimaksud adalah Indomie, Charlie Hospital, Riors (apparel), Pegadaian, portal berita DBAsia.news dan produk minuman energi Extra Joss

Dia menambahkan di musim ini sponsor yang terpasang dibagian depan jersey laskar mahesa jenar yaitu indomie, charli hospital, rios dan DB Asianews. dibagian belakang ada extra joss dan di sisi lengan ada pegadaian yang menggeser kuku bima.

"Untuk kebutuhan selama semusim sekitar Rp 25-30 miliar dan dari sponsor yang masuk baru bisa menutup sekitar 25 persen. Tentunya kami masih terbuka untuk sponsor baru,"tutur Liluk.

Sementara itu perwakilan suporter Panser Biru Kepareng menuturkan dengan materi yang sekarang tim PSIS optimis bisa tampil bagus dan mampu bersaing dengan tim lainnya di Liga 1 musim ini.

"Mudah-mudahan para pemain yang sekarang bisa menampilkan yang terbaik kepada suporter serta masyarakat khususnya di Jateng setidaknya bisa bertahan di Liga 1,"ujar Wareng 

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini