Info link

Adv

Polres Semarang Raih Juara Dua Dalam Laga Trofeo Tiga Persahabatan Di Jepara

Rabu, 12 Februari 2020, 2/12/2020 02:33:00 PM WIB Last Updated 2020-02-12T07:33:36Z
Foto bersama disela pertandingan.
Ungaran,harian7.com - Kesebelasan Polres Semarang berhasil meraih juara dua dalam laga Trofeo Tiga Persahabatan, di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Jawa Tengah, Selasa (11/2/2020) kemarin.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut diikuti tiga kesebelasan, masing-masing dari Polres Semarang, Polres Brebes dan Polres Jepara.

Saat bertanding, dari masing-masing kesebelasan dipimpin oleh orang nomor satu di Polres tersebut. Adapun,  Polres Semarang di pimpin Kapolres Semarang AKBP Adi sumirat, Polres Jepara di pimpin Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto dan Polres Brebes dipimpin Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono.

Pertandingan Sepak Bola Persahabatan dibuka langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, dan dihadiri jajaran anggota 3 Polres. Dalam Pertandingan Sepak Bola Persahabatan juga turut mengundang wasit Nasional.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat menuturkan, Pertandingan ini adalah kelanjutan pertandingan di Polres Semarang antara Polres Semarang dengan Polres Brebes di lapangan Pandanaran Wujil beberapa waktu lalu.

"Dalam pertandingan kali ini bertanding melibatkan tiga Polres yaitu Polres Semarang, Polres Brebes dan Polres Jepara, yang bertujuan menjalin Silahturahmi dan Persahabatan antar anggota tiga Polres,"kata AKBP Adi Sumirat kepada harian7.com, Rabu, (12/2/2020).

Ditambahkan AKBP Adi Sumirat, kali ini Polres Semarang meraih juara 2, tapi disini tidak melihat siapa yang menang ataupun juara. Melainkan dilihat dari keakraban persahabatan antar anggota yang mengedepankan selalu menjaga sportifitas serta sebagai Personil Polri tetap bersemangat dalam menjaga kondusifitas wilayah masing – masing.

" Semoga dengan adanya pertandingan sepak bola persahabatan ini para personil Polri menjadi semangat dalam beraktifitas saat dinas maupun diluar dinas dengan semangat, " pungkas Kapolres.(*)

Laporan: Arie Budi
Kontributor Kab Semarang
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini