Info link

Adv

Pilkada Kota Semarang 2020, Hendi - Ita Genggam Rekomendasi

Jumat, 21 Februari 2020, 2/21/2020 12:34:00 AM WIB Last Updated 2020-02-20T17:39:49Z

Pasangan petahan calon walikota dan wakil walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu 

SEMARANG, harian7.com - Pasangan petahana calon wali kota dan wakil wali kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita) telah menggegam rekomendasi untuk maju kembali dalam Pilkada, setelah sebelumnya PDI Perjuangan mengumumkan nama-nama pasangan calon (paslon) yang mengantongi tiket rekomendasi untuk maju Pilkada 2020.

Nama-nama calon kepala daerah itu dibacakan oleh Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP Badan Pemenangan Pemilu PDIP, Bambang Wuryanto disaksikan langsung Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Dari nama-nama paslon yang diumumkan, sama seperti kabar yang sebelumnya sudah mencuat. Khususnya di Jateng, para incumbent kembali meraih tiket maju Pilkada termasuk Pilkada Kota Semarang, rekomendasi digenganggam Hendrar Prihadi (Hendi)-Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Daerah lain di Jateng yakni Sri Mulyani-Aris Prabowo (Klaten), Sri Sumarni-Bambang Pujiyanto (Grobogan), Eisti’anah-Joko Sutanto (Demak), Mohammad Said Hidayat-Wahyu Irawan (Boyolali), Joko Sutopo-Sriyono (Wonogiri), Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Suroto (Sragen), Agus Sukoco-Eko Priyono (Pemalang), Ngesti Nugraha-M Basari (Kabupaten Semarang), Arif Sugianto-Rista (Kebumen), Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (Blora) dan Dyah Hayuning Pratiwi-Sudono (Purbalingga).

Sementra itu, Penyerahan surat rekomendasi Hendrar Prihadi (Hendi) dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita) secara langsung diberikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri di Kantor DPP PDI Perjuangan Jalan Diponegoro Menteng Jakarta Pusat.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengucap syukur dan terima kasih kepada DPP PDI Perjuangan karena telah mempercayakan kembali untuk maju di Pelkada serentak yang akan digelar September mendatang.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan DPP PDIP dalam hal ini Bu Mega yang telah memberikan rekomendasi untuk saya dan mbak Ita," ujarnya

Menurutnya pihaknya bersama-sama struktur PDIP dan rekan partai pengusung siap melakukan konsolidasi untuk mengamankan dan memenangkan rekomendasi dalam Pemilihan Walikota (Pilwakot) Semarang 2020.

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini