Info link

Adv

Musorkotlub KONI Kota Salatiga - Walikota Salatiga Yuliyanto : Ketua KONI Tidak Bisa Sendirian Dalam Membina dan Meningkatkan Prestasi Atlet

Sabtu, 15 Februari 2020, 2/15/2020 08:17:00 PM WIB Last Updated 2020-02-15T14:35:51Z
Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM saat memberikan keterangan pers.
SALATIGA, harian7.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Salatiga yang baru, periode 2018-2022 nanti hendaknya dapat melanjutkan program-program yang telah direncanakan oleh Ketua KONI lama Dance Ishak Palit MSi (sekarang menjadi Ketua DPRD Kota Salatiga).

Diantaranya harus bisa membina bibit-bibit unggul para atlet serta meningkatkan prestasi atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor). Demikian digandakan Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM kepada harian7.com, disela Musyawarah Olahraga Luar Biasa (Musorkotlub) KONI Kota Salatiga, di Gedung DPRD Salatiga, Sabtu (15/2/2020).

Baca juga:
Yayasan Izzatul Islam Gelar Sekolah Wakaf

"Dalam menjalankan organisasi maupun melaksanakan program-programnya, Ketua KONI ini tidak bisa sendiri dan semua lini harus bisa memberikan support atau dukungan. Harapan kami, dengan "nahkoda baru" di KONI Kota Salatiga ini, saya yakin prestasi cabor-cabor akan meningkat. Selamat kepada Ketua KONI yang baru," jelas Yuliyanto SE MM.
Agus Purwanto SPt, Ketua Umum KONI Kota Salatiga.

Sementara, Ketua KONI Kota Salatiga yang baru, Agus Purwanto SPt menyatakan, bahwa pihaknya tetap berpegang pada visi misi yaitu Salatiga Menuju Prestasi Prima, namun secara pribadi punya target tertentu diantaranya olahraga di Kota Salatiga harus bisa menjadi pilar pembangunan kota. Hal ini otomatis bahwa prestasi olahraga akan dapat memberi kontribusi positif terhadap proses pembangunan khususnya Kota Salatiga.

"Olahraga di Salatiga itu bukan hanya mengejar prestasi belaka, namun harus bisa mendatangkan pendapatan khususnya pendapatan asli daerah (PAD). Seperti sport tourism maupun sport industri. Ini yang harus kita hidupkan dari olahraga di Salatiga ke depan," jelas Agus Purwanto kepada harian7.com, di Gedung DPRD Salatiga.

Biodata singkat Agus Purwanto SPt, dilahirkan di Salatiga 27 Agustus 1971, kini tinggal di Jl Veteran No 24/32.B, Kel Gendongan, Kec Argomulyo, Kota Salatiga. Agus merupakan alumni dari SD Kristen 1 Salatiga, SMP Negeri 1 Salatiga, SMA Negeri 1 Salatiga dan meraih gelar Sarjana Peternakan dari Fak Peternakan Universitas Jendral Soedirman (Unsoed) Purwokerto. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini