• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Meski menang 1-0 Melawan Sriwijaya FC, Dragan Cukup Puas

    Sabtu, 22 Februari 2020, 3:05:00 PM WIB Last Updated 2020-02-22T08:12:26Z

    Pemain PSIS Semarang Septian David Maulana saat dihadang pemain Sriwijaya Fc.
    YOGYAKARTA, harian7.com - PSIS Semarang berhasil taklukkan Sriwijaya FC 1-0 pada laga uji coba yang berlangsung di Yogyakarta Independent School, Mlati, Sleman, Sabtu (22/2/2020) pagi.

    Pada pertandingan yang berlangsung dengan cuaca cukup panas ini Laskar Mahesa Jenar berhasil unggul melalui tandukan Septian David Maulana di menit ke-43 babak pertama memanfaatkan umpan lambung Komarodin.

    Di babak kedua tidak ada gol tercipta walaupun PSIS mengontrol jalannya permainan. Beberapa peluang yang dihasilkan anak asuh Dragan Djukanovic selalu mampu digagalkan barisan pertahanan Sriwijaya FC yang digalang Erwin Gutawa.

    Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic mengatakan kemenangan ini menjadi gambaran anak asuhnya yang selalu berproses dari satu laga ke laga lainnya jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

    "Saya pikir kami bermain cukup baik dengan mengontrol permainan para pemain juga mampu menjalankan taktik dengan cukup baik," ujarnya.

    Menurutnya Fisik juga terus membaik walaupun belum 100 persen normal. 

    "Tetapi ini pertandingan yang cukup bagus karena Sriwijaya FC jarang melakukan serangan walaupun saya tahu mereka tim yang cukup kuat,"tutur Dragan.

    Sementara itu Pelatih Sriwijaya FC Budiarjo Thalib menuturkan pertandingan tadi cukup seru walaupun dari segi hasil kami kalah 0-1. dari sisi permainan kami bisa mengimbangi permainan tim yang satu tingkat di atas kami yakni PSIS Semarang. 

    Menurutnya Anak-anak juga bermain lepas sesuai dengan instruksi saya.

    "Ada beberapa hal lagi yang harus kami benahi jelang liga 2 nanti, counter attack itu juga perlu kami perhatikan lagi supaya kedepannya lebih baik lagi,"ujar Budiarjo.

    Editor : M.Nur
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini