Info link

Adv

Memperingati Hari Kesadaran Nasional Polres Semarang Melaksanakan Upacara Bulanan

Selasa, 18 Februari 2020, 2/18/2020 11:57:00 AM WIB Last Updated 2020-02-18T04:57:46Z
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional Polres Semarang melaksanakan giat upacara bulanan setiap tanggal 17 di halaman Apel Mapolres Semarang, Senin (17/02/2020).

Dalam giat upacara bulanan tanggal 17 tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Semarang, Para Kapolsek Jajaran serta seluruh peserta para Pamen, Pama, Brigadir, serta para ASN Polres Semarang. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat.

Dalam amanatnya Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel Polres untuk terus meningkatkan semangat kebersamaan.

"Anggota Polri  bagian dari masyarakat, maka polri perlu meningkatkan semangat kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat dan stake holder lainnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang lebih kondusif dan berkelanjutan," ujarnya.

"Terkait  tantangan tugas kedepan, yang harus dicermati sebagai motivasi atau pendorong bagi kita semua, dan juga semangat serta motivasi bagi masing-masing personil untuk terus berkarya ditengah-tengah masyarakat," imbuhnya.

"Dengan selalu mengedepankan ketauladanan baik masyarakat maupun anggota polri lainnya, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,"diakhir amanatnya.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini