Info link

Adv

Mayat Didalam Sungai Sumur Bandung, Ternyata Samadi Warga Tetep Wates Kumpulrejo Yang Hilang Beberapa Hari

Sabtu, 15 Februari 2020, 2/15/2020 01:15:00 AM WIB Last Updated 2020-02-14T18:19:42Z
Mayat korban usai dievakuasi dari dasar sungai Sumur Bandung.
SALATIGA, harian7.com - Buntut ditemukannya mayat di Sungai Sumur Bandung RT 06 RW.03 Karang Kepoh II Kel. Tegalrejo Kec. Argomulyo Kota Salatiga, Kamis (13/2/2020) kemarin, akhirnya berhasil terkuak identitasnya. Mayat tersebut berjenis kelamin laki – laki dan saat ditemukan tubuhnya sudah rusak dan tidak diketahui identitasnya.

Setelah berhasil dievakuasi dari kedalaman belasan meter dari dasar sungai Sumur Bandung itu oleh tim relawan dan PMI Kota Salatiga, mayat itu langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Salatiga. Hasil hasil cek medis dan berbagai keterangan yang dikumpulkan petugas Polsek Argomulyo dan Polres Salatiga, akhirnya identitas berhasil diketahui.

Baca Juga:
Ada Fungsi Penghijauan dan Ekonomi, Kata Jokowi Saat Tinjau Bibit di Kawasan TNGM Jurang Jero

Mayat tersebut ternyata Samadi (90) warga Tetep Wates RT 03 RW 06 Kel. Kumpulrejo, Kec. Argomulyo, Kota Salatiga. Sebelum ditemukan mayatnya di dasar sungai itu, pada Senin (4/2/2020) sekitar pukul 07.00 wib berpamitan kepada Sunarsih (47) anak korban, untuk ke rumah cucunya Arga Purnama (25) di Tegalsari RT 03 RW 08 Kel. Mangunsari Kec. Sidomukti, Kota Salatiga dengan jalan kaki.

"Namun hingga ada kabar penemuan mayat di sungai Sumur Bandung ini, ternyata korban tidak pernah sampai ke rumah cucunya. Perlu diketahui bahwa kondisi korban itu sudah dalam keadaan pikun. Setelah jelas korban adalah Samadi, jenasahnya langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan di daerahnya," tandas Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi melalui Kapolsek Argomulyo AKP Moch Zazid SH MH didampingi kasubbag Humas AKP Djoko Lelono kepada harian7.com. (Heru Santoso).

Berita sebelumnya:

Warga Tegalrejo Geger, Ditemukan Mayat Tanpa Identitas di Jurang Sumur Bandung
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini