Info link

Adv

Kecelakaan di Jalan Tol Bawen - Salatiga, Inova Tabrak Truk - Satu Korban Tewas

Sabtu, 08 Februari 2020, 2/08/2020 08:24:00 AM WIB Last Updated 2020-02-08T01:25:25Z
Inova yang terlibat kecelakaan.
Ungaran,harian7.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di tol Bawen, yang melibatkan mobil Toyota Kijang Inova dengan Truk, Jumat (7/2/2020) dini hari.

Menurut keterangan Kasat lantas Polres Semarang AKP Sri Hasta Birowowati melalui Kasubbag Humas  Humas Polres Semarang IPTU Budi Supraptono mengatakan, kronologi terjadinya kecelakaan lalu lintas yaitu, Kijang Inova dengan nopol B 198 RM melaju dari arah Tol Bawen menuju Salatiga.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di KM 450.200 jalur A, Kijang Inova menabrak dari belakang truk dengan nopol tidak diketahui yang melaju searah didepannya menuju ke Salatiga.

 "Keduanya berjalan di jalur yang sama, karena jarak terlalu dekat, sehingga tidak bisa menghindar dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Adapun dalam peristiwa tersebut satu Korban meninggal atas nama Erna Herawati (42) warga Jl Cempaka Gg 3/8 RT.2/3 Poncol Pekalongan  Timur akibat mengalami pecah di kepala.

Sedangkan korban lainya bernama Munifah Salim Attamini (45) warga Jl. Teratai Pekalongan, mengalami luka berat robek dikepala, Ulva Salim Attamimi mengalami luka ringan nyeri di dada sebelah kanan, dan Anis B Salim Attamini (45) pengemudi Kijang Inova selamat dan tidak mengalami luka sedikitpun.

"Korban dalam terjadinya laka lantas ini 1 meninggal dunia karena luka serius di kepala, 1 luka berat , 1 luka ringan dan untuk driver tidak mengalami luka,"jelas IPTU Budi.

"Penumpang maupun driver dari Kijang Inova  keseluruhan berasal dari Pekalongan yang akan mengarah ke Salatiga dan seluruh korban langsung ditangani dan dirawat di RS Salatiga,"pungkasnya.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

1 komentar:

linkalternatifjudionline mengatakan...

Masih muda jangan ragu untuk memulai sebuah bisnis broo, semua bisa berawal dari nol dan akan menjadi besar, nahh jadi untuk kalian yang ingin memulai usaha silahkan kunjungi bit.ly/2V4m9kQ , Angga link alternatif ketua poker akan memberikan tips & saran terbaik

Terkini