Info link

Adv

Jalin Sinergitas, Perbankan dan Polres Salatiga Tandatangani PKS

Kamis, 13 Februari 2020, 2/13/2020 01:52:00 AM WIB Last Updated 2020-02-12T19:02:03Z
Kapolres Salatiga saat tandatangani PKS.
Salatiga,harian7.com - Dalam rangka membina sinergitas kemitraan khususnya terkait pengamanan objek vital pada Jasa Keuangan atau perbankkan, Polres Salatiga menggelar penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) antara Polres Salatiga dengan Pihak Perbankan di Kota Salatiga. Adapun acara tersebut berlangsung di Pendopo Polres Salatiga, Rabu (12/2/2020).

Dalam sambutannya Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono menyatakan bahwa Polri akan senantiasa memberikan jaminan keamanan khususnya pihak perbankan dalam menjalankan roda perekonomian di Kota Salatiga.

"Tujuan utamanya adalah membina sinergitas kemitraan yang selama ini sudah sangat baik, diharapkan dengan adanya PKS ini akan lebih meningkatkan jalinan sinergitas kemitraan dan kebersamaan sehingga terwujud keamanan dan kenyamanan baik bagi pihak perbankkan maupun nasabah,"kata Kapolres.

Lanjut Kapolres,"Dengan terwujudnya keamanan dan kenyamanan maka iklim investasi terkait perbankkan menjadi lebih baik sehingga akan mampu meningkatkan perekonomian warga masyarakat Kota Salatiga khususnya,"ungkapnya.

Sementara itu, Tasurun selaku Pimpinan Cabang Bank BRI Kota Salatiga, pada kesempatan tersebut mewakili atas nama pihak perbankan mengucapkan  terimakasih atas sinergitas kerjasama yang selama ini sudah terjalin sangat baik.

"Dengan adanya PKS ini semoga makin meningkatkan jalinan kerjasama yang berlangsung sangat lama dan berjalan baik,"ungkapnya.

Kasubbag Humas Polres Salatiga, AKP Joko Lelono kepada harian7.com mengatakan, setelah serangkaian kegiatan, acara dilanjutkan dengan penanda tanganan PKS yang diikuti seluruh pihak pimpinan cabang Perbankkan di Kota Salatiga dan Kapolres Salatiga.

"Poin dari PKS tersebut, intinya selaku pihak pertama (Perbankan) akan mengajukan secara tertulis untuk dilaksanakan pengamanan di Bank yang dipimpinnya, selanjutnya pihak kedua (Polres Salatiga-red) akan menyiapkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan dilokasi perbannkan,"terang AKP Joko Lelono.

Lanjut AKP Joko Lelono, adapun Pihak Perbankan atau Jasa Keuangan yang hadir dan menjalin PKS dengan Polres Salatiga, sebanyak 12. "Dua belas yang hadir  diantaranya, Bank BRI, Bank BCA, Bank Mandiri, Bank Maybank, Bank Panin, Bank Jateng, Bank BNI 46, Bank Danamon, Bank Syariah Mandiri, Bank Jateng Syariah, Finance FIF dan Finance Sinarmas,"pungkasnya.(M.Nur)

#PolresSalatiga
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini