Info link

Adv

Jabat Direktur PDAU, Rudy Satyo Handoko SE : Program Jangka Pendek Pembenahan Secara Internal PDAU

Jumat, 07 Februari 2020, 2/07/2020 12:02:00 PM WIB Last Updated 2020-02-07T05:02:33Z
Rudy Satyo Handoko SE, Direktur Peusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kota Salatiga.
SALATIGA, harian7.com - Pelayanan 3S (Senyum, Sapa, Salam) wajib untuk dilakukan para karyawan SPBU. Bahkan, terkait penampilan juga harus rapi serta jika memang ada seragam yang sudah kusut, jangan sampai dipakai. Selain itu, memulai untuk perbaikan-perbaikan kecil pada sarana dan prasarana pada SPBU Tingkir ini. Demikian diungkapkan Rudy Satyo Handoko SE, Direktur Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kota Salatiga kepada harian7.com, kemarin.

"Karena saya saja baru menjabat beberapa hari, jadi belum bisa berkata banyak terkait dengan apa yang akan kami lakukan. Hanya saja program jangka pendek adalah itu. Terkait dengan pelayanan 3S, penampilan karyawan harus rapi serta selalu berseragam khususnya untuk operator," kata Rudy demikian biasa disapa.

Sementara program jangka panjang yang siap untuk dilaksanakan diantaranya, perbaikan atau pembenahan pompa yang sudah lama. Pompa tersebut sudah saatnya untuk diganti yang baru. Namun, hal ini tentunya sambil jalan. Bahkan, pihaknya dalam rapat koordinasi seluruh karyawan SPBU ini telah melakukan evaluasi dan melihat kendala-kendalanya. Sehingga, ke depan akan dapat dicari solusi terbaik.

"Paling tidak sekarang ini, kami ingin tahu kendala apa saja khususnya di internal perusahaan, dalam hal ini PDAU Kita Salatiga. Harapannya, dari tahu kendalanya ini maka kedepan akan melangkah semakin lebih baik," ujar lelaki yang tinggal di Tegowanu, Grobogan yang sebelumnya sebagai kontraktor.

Bahkan, menurut lelaki kelahiran 14 Juni 1974 ini, tidak menutup kemungkinan pembenahan itu bukan hanya sarana prasarana fisik namun pembenahan karyawan ataupun administrasi juga harus dilaksanakan. Paling tidak untuk masalah rugi atau laba perusahaan dan khususnya laba perusahaan, kedepannya harus semakin baik. Sehingga, ada peningkatan untuk setir ke pandapatan asli daerah (PAD).

"Intinya, ke depan setoran ke PAD harus meningkat. Seiring dengan adanya perubahan maupun pembenahan di PDAU Kota Salatiga ini," tandas alumni SMA Masehi 1 Semarang ini. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini