Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Ganjar Berikan Bantuan 4 Truk dan 25 Sepeda Motor Untuk Polda Jateng

Redaksi
Selasa, 25 Februari 2020, 18:31 WIB Last Updated 2020-02-25T11:32:47Z

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat berikan bantuan  4 Truk dan 25 sepeda motor kepada Polda Jateng yang diterima langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel
SEMARANG, harian7.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pimpin apel hibah penyerahan ranmor 6 dan ranmor 2 untuk angkut pasukan Brimob dan Samapta Polda Jawa Tengah, di halaman Mapolda Jawa Tengah, Selasa (25/2/2020).

Ganjar mengatakan penyerahan hibah ini sebagai bentuk sinergitas antara Pemprov Jawa Tengah dengan Polda Jawa Tengah.

"Telah kita serahterimakan hibah senilai Rp 2,4 Milliar untuk dibelanjakan Truk angkut pasukan Brimob dan 25 unit kendaraan bermotor roda 2 untuk patroli Samapta Polda Jateng,"ujarnya.

Semoga, lanjutnya, hibah ini bisa semakin meningkatkan kinerja Polda Jateng. khususnya dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas Jawa Tengah.

Dia menuturkan seperti kita ketahui bersama salah satu faktor yang paling penting dalam sebuah pembangunan adalah adanya stabilitas keamanan, ketertiban masyarakat dan kondusifitas daerah. 

"Nek masyarakate tentrem, guyub lan rukun, pemerintah akan bisa melaksanakan pembangunan dengan lancar. Tapi nek masyarakate podo tukaran, usreg, tentu akan menguras tenaga dan pikiran kita bersama yang akhirnya menyebabkan program-program pemerintahan terganggu,"tutur Ganjar.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Rycko Amelza Dahniel menuturkan arma truk akan dimanfaatkan oleh satuan Brimob dan 25 kendaraan untuk patroli samapta.

"Semuanya untuk menunjang pengaman di Jawa Tengah. Seperti yang dikatakan Pak Gubernur tadi, apalagi ini mendekati Pilkada,"ujar Rycko

Editor : M.Nur

Iklan