Info link

Adv

Forkompinda Salatiga Gelar Olahraga Bersama di Polres Salatiga, Acara Ini Merupakan Putaran Kedua

Jumat, 07 Februari 2020, 2/07/2020 11:59:00 AM WIB Last Updated 2020-02-07T04:59:40Z
Senam bersama jajaran Forkompinda di Polres Salatiga.
SALATIGA, harian7.com -Dalam rangka meningkatkan sinergitas kemitraan  dan mewujudkan kedekatan antara Polri dengan jajaran maupun aparatur pemerintahan, maka Polres Salatiga menggelar olahraga bersama di halaman Mapolres Salatiga, Jumat (7/2/2020) pagi.

Dalam acara ini nampak hadir Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM, Ketua DPRD Dance Ishak Palit MSi, Ketua PN, Kajari, Dandim 0714, Dandenpom IV-3 Salatiga. Para pejabat ini diterima langsung  Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nursetya SSos.

Selaku pimpinan apel Wakil Pengadilan Negeri (PN) Salatiga menyampaikan, bahwa olah raga bersama ini merupakan kegiatan rutin bulanan, secara bergilir diseluruh instansi Kota Salatiga. Untuk putaran kedua ini di Polres Salatiga.

"Terimakasih untuk Polres Salatiga yang telah menyediakan tempat dan hidangan, marilah kita selalu mensyukuri kesehatan dan cuaca yang sejuk Kota Salatiga sehingga bisa hadir bersama di halaman Mapolres Salatiga. Sangat berbahagia sekali rasanya karena di depan para pejabat TNI dan Polri serta seluruh jajaran Pemkot Salatiga dapat berkumpul untuk melaksanakan olah raga bersama dalam rangka meningkatkan Sinergitas Forkopimda dan Instansi di wilayah Kota Salatiga," jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi melalui Wakapolres Kompol Kristanto Budi Nursetya SSSos menyampaikan permohonan maafnya karena Kapolres tidak bisa hadir bersama dalam kegiatan olahraga bersama ini. Kapolres Salatiga hati ininmasih mengikuti Rapim di Magelang.

"Tidak lupa kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelaksanaan olahraga bersama ini. Pada intinya, institusi Polri siap menjaga kamtibmas Kota Salatiga dengan bersinergi dengan TNI dan Aparatur Pemerintahan," tandas Kompol Kristanto Budi Nursetya S.Sos. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini