Iklan

Adv

Demi Keselamatan Pengguna Jalan, Puluhan Anggota Sat Sabhara Polres Salatiga Tambal Jalan Berlubang

Rabu, 26 Februari 2020, 2:26:00 PM WIB Last Updated 2020-02-26T07:29:19Z
Anggota Sat Sabhara Polres Salatiga saat menambal jalan berlubang.(Foto: Istimewa - M.Nur/harian7.com)
Salatiga,harian7.com - Sebagai wujud kepedulian dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat, puluhan  anggota Sat Sabhara Polres Salatiga Polda Jateng, melaksanakan bakti sosial dengan menambali jalan yang berlubang di Jalan Buk Suling  Sidorejo Kota Salatiga, Rabu, (26/02/2020).

Kasat Sabhara AKP Hari Slamet Trianto S.Sos melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Joko Lelono kepada harian7.com mengatakan, perbaikan jalan rusak dilakukan secara swadaya dengan melakukan pengecoran di jalan aspal yang berlubang, sembari menunggu perbaikan dari dinas terkait.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para pengguna jalan, khususnya kendaraan roda dua yang sering mengalami kecelakaan saat melintasi jalur tersebut, yang sangat padat arus lalu lintasnya khususnya di pagi hari,"katanya.


Lebih lanjut AKP Joko Lelono mengungkapkan, dalam kegiatan baksos tersebut, AKP Hari Slamet Trianto S.Sos  memimpin langsung saat  perbaikan jalan. "Kegiatan tersebut  dilakukan semata-mata untuk menghindari terjadinya  kecelakaan kembali di lokasi tersebut, kerusakan jalan akan semakin parah apabila dibiarkan terus apalagi musim hujan seperti ini, dan berharap warga makin nyaman saat melintas dan tidak ada korban lagi,"jelas AKP Joko Lelono.

Sementara itu, Wasis salah seorang warga yang melintas sangat mengapresiasi kegiatan anggota Polri."Saya mengapresiasi terhadap anggota Polri yang peduli dengan keselamatan warga, dengan menambali jalan yang berlubang, mengingat sudah banyak warga yang menjadi korban dengan banyaknya jalan yang berlobang dilokasi tersebut,"ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggotanya."Hal ini wujud kepedulian akan keselamatan masyarakat, mampu mengejawantahkan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,"tuturnya.(M.Nur)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini