Info link

Adv

Dari Rapat Evaluasi Kinerja PDAM Kab Semarang, Komunikasi dan Kerjasama Antar Bagian Sangat Penting

Kamis, 13 Februari 2020, 2/13/2020 05:30:00 PM WIB Last Updated 2020-02-13T10:30:49Z
Suasana rapat evaluasi kinerja PDAM Kab Semarang.
UNGARAN, harian7.com - Komunikasi dan kerjasama antar bagian dalam sebuah organisasi ataupun lembaga ataupun perusahaan, itu sangat diperlukan dan penting. Pasalnya, setiap bagian dalam perusahaan akan saling berkaitan satu dengan yang lain. Komunikasi dan kerjasama ini diperlukan untuk mencapai visi dan misi perusahaan. Demikian ditegaskan Ketua Dewan Pengawas PDAM Kab Semarang Denny Ariawan SPSi MSi dalam Rapat Evaluasi Kinerja PDAM Kab Semarang, kemarin.

"Pada intinya, dalam sebuah perusahaan itu masalah komunikasi dan kerjasama antar satu bagian dengan bagian lain itu sangat penting dan pasti diperlukan. Ini semua demi tercapainya visi dan misi perusahaan dalam hal ini PDAM Kab Semarang," kata Denny Ariawan.
Lokasi perbaikan pipa PDAM di tebing daerah Lempunyangan.

Menurutnya, dalam rapat evaluasi ini, Dewan Pengawas dan Direksi PDAM Kab Semarang memberikan apresiasi terhadap kinerja pegawai PDAM Cabang. Khususnya saat dengan cepat menindaklanjuti adanya bencana longsor di wilayah Lempuyangan yang mengakibatkan pipa transmisi PDAM terputus.

"Melihat lokasinya saja sangat berat karena berada di pinggir tebing. Namun, ternyata hal ini tidak menyurutkan semangat para "pejuang air bersih" untuk tetap semangat melakukan perbaikan. Bahkan, pekerjaan perbaikan itu dapat diselesaikan kurang dari dua hari," katanya.

Langkah nyata ini, menunjukkan komitmen seluruh pihak yang terlibat maupun PDAM Kabupaten Semarang dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan khususnya dan masyarakat pada umumnya. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini