Iklan

Adv

Bupati Kendal Hadiri Pengajian Akbar Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW

Minggu, 02 Februari 2020, 9:14:00 AM WIB Last Updated 2020-02-02T02:14:54Z
Bupati Kendal berama masyarakat saat ngaji bareng.(Foto: hms)
Kendal,harian7.com - Masyarakat Desa Jenarsari, menggelar pengajian akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan kataman Safari Maulid Simthudduror, di gedung serbaguna Desa Jenarsari, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Sabtu, (1/1/2020).

Dalam acara pengajian akbar tersebut turut hadir Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si., bersama dengan para kepala OPD.
Selain itu turut hadir pula Anggota Komisi A DPRD Kendal, Sri Rohana, Camat Gemuh, Nur Fatoni  beserta Forkopimcam, MWC NU Gemuh, dan ribuan masyarakat Desa Jenarsari dan sekitarnya.

Ustad Muhammad Fadil selaku panitia acara, dalam sambutannya menyampaikan, sugeng rawuh (Selamat datang - red) Bupati Kendal Ibu Mirna  bersama rombongan yang hadir pada acara pengajian umum yang diselenggarakan oleh masyarakat Desa Jenarsari, semoga kegiatan ini akan berjalan dengan lancar.

"Acara ini bertujuan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan kataman Safari Maulid Simthudduror, serta mendoakan para sesepuh Desa Jenarsari yang sudah meninggal dunia. Yang terpenting adalah agar para generasi penerus ini bisa melestarikan budaya dalam meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW," terang Fadil.

Sementara itu, Bupati Mirna pada acara itu menyampaikan, kita semua harus bisa meneladani akhlakul karimah Nabi Muhammad SAW, diantaranya adalah menjaga kerukunan antar umat beragama, bersama-sama dalam menjaga berlingkungan, karena kebersihan adalah sebagian dari iman.

"Semoga acara ini dapat mempererat tali silaturahim dan ukhuwah islamiyah warga Desa Jenarsari dan sekitarnya,"tuturnya.(Sul/rls/hms)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini