Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Berantas Pekat , Polres Way Kanan Gelar Latpra Ops Cempaka Krakatau 2020

Redaksi
Jumat, 14 Februari 2020, 15:28 WIB Last Updated 2020-02-14T08:28:59Z
Saat kegiatan Latpra OPS berlangsung.
Way Kanan , harian7.com - Polres Way Kanan ,Polda Lampung,  menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Cempaka Krakatau 2020 di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan, Jum’at (14/02/2020).

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kapolres Way Kanan Akbp Andy Siswantoro, Kabag Ops Polres Way Kanan Kompol Yudi Pristiwanto, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kapolsek Jajaran Polres Way Kanan, dan personel Polres Way Kanan yang terlibat dalam operasi.

Kapolres Way Kanan, AKBP Andy Siswanto menjelaskan, operasi ini mengedepankan pada kegiatan penegakan hukum yang didukung dengan kegiatan preventif, deteksi dan kegiatan bantuan operasi dalam rangka menciptakan rasa aman serta memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polres Way Kanan.

"Operasi cempaka krakatau 2020 akan berlangsung selama 12 hari terhitung mulai dari tanggal 13 Februari sampai dengan 24 Februari , dengan sasaran penegakan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat," jelasnya kepada harian7.com.

Lebih rinci , Kapolres Way Kanan mengungkapkan terkait jenis kejahatan yang menjadi prioritas pemberantasan dalam operasi ini.

" Kita utamakan dalam kegiatan operasi ini yaitu kejahatan pemberantasan premanisme , kejahatan jalanan , perjudian,  prostitusi, debt colektor yang menggunakan jasa preman dan kejahatan lainnya," rinci kapolres.


Sementara, Kabag Ops Kompol Yudi Pristiwanto menyampaikan, bahwa jajarannya siap melaksanakan program Polres Way Kanan  dengan profesional.

" Kami beserta  jajaran siap melaksanakan penegakan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat yang mengunakan jasa preman dan kejahatan lainnya sesuai aturan undang - undang yang berlaku ," ungkapnya.


Laporan Kabiro:Dinata, S.H
Editor: Shodiq

Iklan