Info link

Adv

Belajar Fungsi Praktek Lalulintas, Sebanyak 70 Taruna/Taruni Akpol Kunjungi Polres Salatiga

Kamis, 13 Februari 2020, 2/13/2020 02:48:00 PM WIB Last Updated 2020-02-13T07:48:02Z
Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi saat menerima para taruna/Taruni Akpol.

SALATIGA, harian7.com - Sebanyak 70 taruna dan Taruni Akpol Semarang melakukan kunjungan ke Polres Salatiga khusnya untuk belajar praktek fungsi lalulintas. Kunjungan dilakukan pada Kamis (13/2/2020).

Dalam kunjungan itu, mereka diterima langsung Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E, M.Si. Para terima/Taruni didampingi AKBP M. Koshim, AKBP Edwin Affandi, Kompol Agus Bahari, AKP Angga, dan AKP Ririh.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan, bahwa Polres Salatiga mendapat kehormatan dikunjungi adik-adij Taruna Akpol dengan agenda belajar Praktek Fungsi Lalu lintas. Mereka terbagi dalam dua kelas yaitu Kelas B dan F.

"Pembagian kelas ini intinya untuk mempermudah dalam kegiatan, dimana untuk kelas B di Satlantas dan F di Samsat. Kepada para taruna, silakan memanfaatkan praktek belajar ini dengan penuh semangat dan fahami benar apa yang menjadi tugasnya. Hal ini akan  mengaplikasikan dalam dalam tugas yang sebenarnya," jelas AKBP Gatot Hendro Hartono didampingi Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono kepada harian7.com. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini