Info link

Adv

Akibat Diguyur Hujan Deras Disertai Angin Kencang, 13 Rumah Warga Rusak

Senin, 03 Februari 2020, 2/03/2020 10:36:00 PM WIB Last Updated 2020-02-03T15:36:14Z
Ilustrasi. (Gambar: Google)
MAGELANG, harian7.com - Sebanyak 13 rumah milik warga di Dusun Gumelem Kulon Desa Gumelem Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang,  rusak parah akibat diterpa hujan deras disertai angin kencang pada Senin (03/02/2020) sore sekira pukul 16.00 wib.

Dalam peristiwa tersebut, rata - rata rumah mengalami kerusakan bagian atap.

Dari data yang berhasil dihimpun harian7.com,  sejumlah rumah yang rusak sudah 3 rumah yang langsung bisa dibenahi warga atau pemiliknya.

"Masih ada 10 (Sepuluh) rumah yang mengalami kerusakan dan akan dibenahi besok pagi," terang Waluyo Kadus Gumelem Kulon.

Sementara menurut keterangan Sumarman dari Tim Reaksi Cepat (TRC) Kecamatan Pakis mengatakan, dengan adanya kejadian tersebut, pihaknya langsung melakukan pemantauan ke lokasi kejadian bersama Kapolsek Pakis Iptu Slamet Mulyanto SH. MM.,

"Kami dari TRC dan para Relawan Pagar Lapis yang ada di Kecamatan Pakis sudah melakukan pengecekan ke lokasi, selanjutnya melaporkan ke BPBD Kabupaten Magelang, dan besok pagi kami berencana melakukan kerja Bhakti bersama-sama dengan warga masyarakat setempat untuk membenahi kerusakan yang ada," terangnya. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini