Info link

Adv

Launching Sensus Penduduk 2020 Secara Online, Bupati Way Kanan Ajak Masyarakat Untuk Berpartisipasi

Senin, 17 Februari 2020, 2/17/2020 03:03:00 PM WIB Last Updated 2020-02-17T08:03:54Z
BupatinWay Kanan H. Raden Adipati Surya saat launching sensus penduduk online.
Way Kanan,harian7.com - Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M Bersama Kepala Badan Pusat Statistik Way Kanan Gunawan Catur P,M.Si, Launching Sensus Penduduk Tahun 2020 Kabupaten Way Kanan, di Rumah Dinas Bupati, Senin (17/02/2020)

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. Achmad Gantha, LN’g, M.M, Kepala Dinas Kependuduakan Dan Catatan Sipil Drs.Paryanto,serta Unsur dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Way Kanan.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Adipati melakukan langsung pendaftaran dan penginputan sensus penduduk secara online di https://sensus.bps.go.id/ yang di buka dari 15 sampai 31 maret 2020 dan akan dilanjutkan dengan wawancara oleh Petugas Sensus pada tanggal 1 sampai 31 Juli mendatang.

Selain itu Bupati Adipati juga mengajak seluruh  masyarakat khususnya di Kabupaten Way Kanan untuk ikut serta berpartisipasi melakukan sensus penduduk secara online demi terwujudnya satu data kependudukan Indonesia.

“Mari Ikut Berpartisipasi dalam Sensus Penduduk Secara Online Yang Mudah Dan Cepat, Hanya Dengan Lima Menit Anda Membantu Kami Mencatat Indonesia Demi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing Untuk Lampung Berjaya Indonesia Maju,” ucap Bupati Adipati

Sebelumnya, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M juga telah menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Way Kanan untuk berpartisipasi dalam mensukseskan Sensus Penduduk Tahun 2020 dengan cara memberikan data yang sebenarnya kepada petugas sensus penduduk saat wawancara Sensus Penduduk pada Tanggal 1 sampai dengan 31 Juli 2020 mendatang, atau dengan mengisi Data Kependudukan secara mandiri pada Sensus Penduduk Online yang dimulai Tanggal 15 Februari sampai dengan 31 Maret 2020.

Laporan kabiro : Dinata, S.H
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini