Info link

Adv

Berprestasi Dalam Tugas dan Kinerja, Sebanyak 13 Personil Polres Salatiga Peroleh Reward

Senin, 17 Februari 2020, 2/17/2020 03:09:00 PM WIB Last Updated 2020-02-17T08:09:40Z
Waka Polres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nursetya SSos menyerahkan penghargaan kepada anggota.
SALATIGA, harian7.com - Sebanyak 13 personil Polres Salatiga memperoleh Reward atau Penghargaan dari Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi atas prestasinya dalam melaksanakan tugas mengabdikan dirinya menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Salatiga, Senin (17/2/2020). Pemberian penghargaan dilakukan dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Polres Salatiga.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi melalui Waka Polres Kompol Kristanto Budi Nursetya SSos menyatakan bahwa setiap anggota Polri khususnya Polres Salatiga harus menyadari dirinya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Bahkan, harus siap untuk  mengembangkan semangat patriotisme dalam melayani masyarakat secara maksimal selaras dengan perkembangan dinamika sosial yang harus disikapi dengan arif dan bijaksana.

"Itu semua sesuai dengan Tujuh Skala Prioritas dari Kapolri yaitu mewujudkan Sumber Daya Manusia yang unggul, Pemantapan Harkamtibmas, Penguatan Penegakan Hukum yang Profesonal dan Berkeadilan, Pemantapan Manajemen Media, Penguatan Sinergi Polisional, Penataan Kelembagaan dan Penguatan Pengawasan, hal tersebut dalam rangka menuju Inonesia lebih maju," jelas Kompol Kristanto Budi Nursetya S.Sos.

Ditambahkan, bahwa ke 13 personil Polres Salatiga yang mendapatkan Reward dari Kapolres Salatiga masing-masing 10 personil diantaranya adalah dari Sat Sabhara yang berhasil menangkap pelaku perjudian. Dan sekarang ini para pelaku sudah dinyatakan P21 dan telah dilimpahkan ke PN Salatiga. Lalu, 2 personil dari Kasi Humas Polsek Sidorejo dan Kasi Humas Polsek Tingkir serta 1 personil dari Bag Sumda Polres Salatiga.

Terpisah, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi menyatakan,  bahwa reward merupakan hak anggota yang telah melaksanakan tugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat tanpa pamrih sesuai tugas pokoknya yang telah diamanahkan oleh undang-undang.

"Kiranya permberian reward kepada anggotanya itu dapat sebagai pemacu semangat untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik. Dan kesepan akan menjadikan Polri yang semakin promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya)," tandas AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi didampingi Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono kepada harian7.com. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini