Iklan

Adv

Pembacokan di Kulon Progo, Pelaku Juga Meletuskan Tembakan Dua Kali

Minggu, 02 Februari 2020, 8:57:00 AM WIB Last Updated 2020-02-02T01:58:15Z
Ilustrasi.
Yogyakarta,harian7.com - Warga sekitar sempat gempar adanya aksi pembacokan di  Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), tepatnya di pertigaan Desa Kembang, Kapanewon Nanggulan, pada Sabtu (1/2/2020) malam sekira pukul 19.30 wib.

Kapolsek Nanggulan, AKP Darsono ketika konfirmasi wartawan membenarkan terkait adanya peristiwa tersebut. Menurut Kapolsek, motif dari peristiwa tersebut ada indikasi karena balas dendam.
"Motif pelaku indikasinya balas dendam,"terang Kapolsek.

Diungkapkan Kapolsek, dari keterangan saksi, pelaku berjumlah tiga orang, dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih.

"Dari keterangan saksi, pelaku ini terdiri dari tiga orang dan mereka berboncengan menggunakan sebuah sepeda motor putih berjenis Vario,"jelasnya.

Sementara dari keterangan beberapa saksi lainya yang engan disebut namanya mengatakan,  dirinya sempat berpapasan dengan para pelaku yang berboncengan tiga di pertigaan Dusun Krinjing Lor, saat hendak pergi ke tukang jahit.

"Saya sempat berpapasan, tapi tidak kenal itu siapa. Namun tiba-tiba meletuskan tembakan dua kali,"jelasnya.

Para pelaku lalu pergi meninggalkan lokasi, dan  sempat meletuskan dua kali tembakan dan menganiaya korban.

"Para pelaku  jumpa dengan korban di pertigaan lalu melakukan pembacokan dan pemukulan dengan menggunakan senjata api. Setelah itu korban ditinggalkan,"jelasnya.

"Melihat kondisi korban kena luka bacok,  korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh masyarakat,"terang warga yang di amini warga lainya yang saat kejadian berada di lokasi.

Sementara sampai berita ini diturunkan, kasus tersebut tengah ditangani oleh polisi guna mengungkap siapa pelaku pembacokan tersebut.(Wieng)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini