Iklan

Adv

8 Partai Koalisi Putuskan Usung BISON di Pilkada Kabupaten Semarang, Siap Bertarung Dengan 'Ngebass'

Rabu, 26 Februari 2020, 10:21:00 PM WIB Last Updated 2020-02-26T15:26:46Z
Bintang Narsasi SPd dan Drs Gunawan Wibisono foto bersama sesusai rapat keputusan Ketua Parpol koalisi.(Foto: Shodiq/harian7.com - Foto Istimewa).
Ungaran ,harian7.com - Teka teki pesaing pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ngesti Nugraha , S.H , M.H dan  M Basari ,S.T , M.Si (Ngebass -red)  dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Semarang 2020 ,  semakin terang benderang.

Hasil rapat  8 Ketua parpol koalisi yakni PPP , PAN , Gerindra , Nasdem , Golkar , PKS , Hanura dan Demokrat yang di laksanakan di rumah Hj. Bintang Narsasi ,SPd Jl. Naryo Atmajah No.27, Panjang ,  Ambarawa pada Selasa ,(25/02/2020)  malam,  memutuskan  mengusung Hj.Bintang Narsasi ,SPd sebagai bakal calon Bupati dan Drs. Gunawan Wibisono sebagai bakal calon Wakil Bupati. Hal tersebut di sampaikan ketua DPC PPP Kabupaten Semarang dan juga ketua parpol koalisi besar, Nurul Huda,  saat di konfirmasi media harian7.com di kantor DPC PPP Kabupaten Semarang pada Rabu, (26/02/2020) sore.

"Kita sepakat mengusung Ibu Bintang Narsasi (istri Bupati Munjirin-red) sebagai Calon Bupatinya dan Bapak Gunawan Wibisono (Sekda- red) sebagai calon wakil Bupati,  Kita singkat BISON , hasil rapat juga memutuskan , Saya (PPP-red) sebagai ketua koalisi," ucapnya.

" Namun, untuk mendapatkan dukungan dan di usung secara resmi , bakal calon harus melalui tahapan - tahapan sebagai syarat yang harus di lalui  diantaranya tahap pertama harus mendaftar sebagai calon Bupati atau wakil Bupati di masing -masing Parpol pengusung," Jelas Nurul Huda.
Foto bersama seusai kegiatan.

Nurul juga berharap , bahwa koalisi yang sudah terbangun beberapa bulan  yang lalu dan sampai sekarang tetep solid dan tidak pudar.

" Harapan saya,   bisa terbentuk  dalam koalisi besar secara representatif membangun optimistis menang," harapnya.

Ketika di tanya alasan mengusung Bintang dan Wibisono, Nurul Huda, Pria yang kesehariannya juga di sibukkan sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Semarang itu menjelaskan , bahwa koalisi besar ini ingin memberikan aura yang menarik di Kabupaten Semarang.

" Kami ingin , bisa mengexspresikan di pemerintahan melalui Pilkada, ada pemerataan dan kekuatan serta keseimbangan dalam  politik," jelasnya.

Sementara itu , Ketua DPD PAN Kabupaten Semarang Sunardi, Ketika di konfirmasi harian7.com melalui pesan WhatsApp Rabu (26/02/2020) sore menyatakan , masih ragu - ragu.

"Terkait pengusungan Bu Munjirin kita (PAN) belum final mas," balasnya.

Terpisah , Bintang Narsasi dan Gunawan Wibisono saat di konfirmasi harian7.com juaga melalui pesan WhatsApp Rabu ,(26 /02/2020)  malam,  sampai berita ini di naikkan belum memberikan jawaban. (Shodiq)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini