Iklan

Adv

215 Kades Terpilih Dilantik, Bupati Temanggung: Semoga Sukses Menuju Toto Titi Tentrem Marem dan Gandem

Jumat, 28 Februari 2020, 6:46:00 AM WIB Last Updated 2020-02-28T00:33:34Z
Bupati Temanggung saat melantik 215 Kades Terpilih.(Foto: Wahono-harian7.com)
Temanggung,harian7.com - Sebanyak 215 kepala desa terpilih 2020 di Kabupaten Temanggung secara resmi mulai menjalankan tugasnya, Kamis (27/2/2020). Hal itu terjadi setelah mereka dilantik oleh Bupati Temanggung H Muhammad Al Khadiq di Pendopo Pengayoman. Dari sekian kepala desa yang dilantik, ada 20 kepala desa perempuan.

Selain Bupati Temanggung, dalam pelantikan tersebut turut di hadiri Wakil Bupati ,Drs Heri Ibnu Wibowo, pejabat  instansi terkait, dari Kepolisian, TNI, Kejari, DPRD, Forkopimcam, Panitia Pilkades dan pejabat desa.

Didampingi oleh istri atau suami para kepala desa dilantik langsung oleh bupati, dilanjutkan dengan sumpah  jabatan  dan penyematan pangkat juga penyerahan penghargaan kepada kepala desa yang kali ini menjabat ketiga kalinya.

Dalam sambutannya, Bupati Temanggung  Al Khadiq  menyampaikan selamat kepada seluruh kepala desa terpilih."Kepala desa merupakan pengukuhan amanat masyarakat,selamat bertugas selamat bekerja mudah-mudahan sukses menuju toto titi tentrem marem dan gandem,"tutur Bupati.

Berita video


Sementara itu Much Amin selaku wakil ketua DPRD Kab Temanggung yang juga menghadiri pelantikan tersebut menyatakan harapannya kepada kades terpilih. Kita berharap semoga kepala desa yang baru dilantik segera dapat beradaptasi dengan tugas-tugasnya sebagai pengayom dan pamong seluruh masyarakat di desanya.

"Mengingat kepala desa merupakan garda terdepan hadirnya negara di tengah permasalahan yang dihadapi rakyat kecuali itu bahwa membangun Temanggung harus dimulai dengan membangun desa.Oleh karena itu kepala desa merupakan top manager keberhasilan pembangunan di tingkat desa menuju Temanggung tentrem ,marem, gandem,"harapnya.(*)

Laporan: Wahono
Kontributor Temanggung
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini