Info link

Adv

Wisuda Purna Bhakti, 23 Personil Polres Magelang Konvoi Dengan Mobil VW

Rabu, 01 Januari 2020, 1/01/2020 04:32:00 AM WIB Last Updated 2019-12-31T21:32:05Z
MAGELANG, harian7.com - Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso SH.SIK.M.Si memimpin langsung pelepasan para purna bhakti Polri dan PNS Polres Magelang, Polda Jateng, yang pensiun dari Agustus hingga Desember 2019, Selasa, (31/12/19).


Para Wisuda Purnabhakti kali ini berjumlah 23 personel, terdiri dari 2 Pamen, 13 Pama, 6 Bintara dan 2 PNS Polri, dilepas dengan upacara pedang Pora dan para wisudawan dinaikan konvoi kendaraan VW memutari jalan Soekarno Hatta Sawitan Mungkid.

Dalam amanatnya Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso SH.SIK.M.Si , mengatakan bahwa Wisuda purnabhakti ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, sekaligus ungkapan rasa hormat kami semua kepada para wisudawan purnabakti atas dedikasi dan pengabdianya selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas dikepolisian negara republik indonesia.

" Selain itu juga dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaran serta ikatan batin para purnawirawan beserta keluarga kepada anggota yg masih aktif sebagai generasi penerusnya," ujarnya.

Kepada para personel polri yang memperoleh kenaikan pangkat pengabdian, pada saatnya nanti dengan berakhirnya masa dinas dalam kepolisian, saudara akan melaksanakan pensiun atau purna tugas dan kembali ke lingkungan masyarakat, tetaplah berkarya sehingga dapat membanggakan masyarakat, kami mengharapkan tetap terjalin kemitraan dan silaturahmi serta jangan lupa bersyukur kepada tuhan yang maha esa serta selalu memohon bimbingan dan lindungan-nya. Semoga upacara ini dapat menjadi motivasi dan suri tauladan bagi personel polres magelang lainnya.

"Saya atas nama Pimpinan Kepolisian Resort Magelang  mengucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi, komitmen dan loyalitas yang telah saudara lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab selama ini, jangan lupa selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan memohon bimbingan serta lindungan-Nya dalam menghadapi tugas-tugas mendatang,"Pungkasnya. (Ady Prasetyo)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini