Iklan

Iklan

,

Iklan

Whiz Hotel Tawarkan Promo Hoki Stay Jelang Tahun Baru Imlek

Redaksi
Kamis, 16 Januari 2020, 22:34 WIB Last Updated 2020-01-16T15:36:47Z

Whiz Hotel Semarang saat menawarkan promo hoki stay kepada tamu
SEMARANG, harian7.com - Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2571 di penghujung Januari ini tidak sedikit masyarakat tionghoa mulai mempersiapkan beberapa agenda. 

Beragam cara dilakukan untuk mengisi tahun baru Cina ini diantaranya menggelar upacara keagamaan untuk menghoramati para leluhur, bersih-bersih rumah, menghias 
dekor khas imlek dan tentunya berlibur bersama keluarga tercinta. 

Seperti yang kita ketahui bahwa tahun baru imlek kali ini jatuh pada hari sabtu 25 Januari 2020 dan untuk mengakomodir para pelanggan setianya Whiz Hotel Pemuda Semarang yang terletak di Jalan Kapten Piere Tendean No.09 Semarang menghadirkan promo 
menarik yaitu Hoki Stay dan Hot Twin Sale.

Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang Deni Amarta mengatakan Promo Hoki Stay berlaku hanya dua hari saja dan diperuntukkan bagi tamu walk in atau yang datang langsung ke hotel. dengan harga kamar Rp 350.000 rb/kamar untuk tipe standart twin atau standart double bed dan Whiz Hotel memberikan kesempatan kepada para tamu untuk mengambil satu angpao yang telah disediakan di pohon sakura.

"Jadi tamu yang check in dengan datang langsung ke hotel di tanggal 24 & 25 Januari 2020 bisa 
mengambil salah satu angpao yang telah kami sediakan, tentunya tamu akan menemukan beragam angpao 
diantaranya bisa mendapatkan uang tunai, voucher whiz ngopi, kue moaci, dan juga voucher menginap di Whiz 
Prime Malioboro Yogyakarta,"ujarnya, Kamis (16/1/2020).

Menurutnya untuk menambah semarak Tahun Baru Imlek, Whiz Hotel Pemuda Semarang juga menawarkan promo “Hot Twin Sale”dengan harga mulai dari Rp. 400.000rb-/ kamar untuk tipe standart twin bed atau dua single bed terpisah.

Dia menuturkan para tamu akan mendapatkan potongan harga sampai 25% dan juga free 
sarapan untuk dua orang. Berbeda dari promo sebelumnya untuk “Hot Twin Sale” bisa dipesan mulai dari 
tanggal 1 Januari sampai tanggal 31 Maret 2020.

Dia menambahkan Perayaan tahun baru imlek kali ini dirasakan cukup meriah oleh Whiz hotel Pemuda Semarang mulai terlihat dari area lobby yang memberikan suasana oriental, disambut oleh petugas resepsionis yang memakai busana tradisional khas Cina, iringan musik khas imlek dan juga dilengkapi berbagai ornamen bernuansa imlek lainnya. 

Dengan lokasi, lanjutnya, yang cukup strategis dan akses yang mudah dari transportasi publik diharapkan Whiz 
Hotel menjadi pilihan utama para pelanggan untuk menikmati libur Imlek bersama keluarga. 

"Dengan promo Hoki Stay dan Hot Twin Sale merupakan wujud partisipasi kami dalam memeriahkan perayaan imlek tahun ini dan tentunya kami berharap Whiz Hotel bisa menjadi akomodasi yang nyaman dan berkesan bagi para tamu yang menginap,"tutur Deni.

Iklan