• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Tingkatkan Pelayanan SIM dan GAKKUM Lantas, 32 Personel Satlantas Polres Way Kanan, Tanda Tangani Pakta Integritas

    Selasa, 14 Januari 2020, 4:42:00 PM WIB Last Updated 2020-01-14T09:42:23Z
    Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Jafril saat menandatangani Pakta Intregitas, dengan disaksikan Waka Polres Way Kanan Fany Indrawan
    Way Kanan, harian7.com - Untuk meningkatkan pelayanan yang prima dalam pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan penegakan hukum lalu lintas(Gakkum Lantas), sebanyak 32 personel Satuan Lalu Lintas Polres Way Kanan melakukan penandatanganan pakta integritas (Integrity Pact -red).

    Penandatanganan pakta integritas di pimpin oleh Wakapolres Way Kanan, Kompol Fanny Indrawan yang didampingi Kasat Lantas AKP Jafril.

    Acara tersebut selenggarakan oleh polres Way Kanan  di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan, Selasa (14/01/2020).

    Dalam amanatnya, Wakapolres Way Kanan, Kompol Fani Indrawan mengatakan, Tujuan dilaksanakannya pakta Integritas ini untuk memantapkan serta meningkatan pelayanan yang ada di Satuan Lalulintas.
    "Saya menghibau dengan di adakan tanda tangan pakta integritas ini, personel satlantas bekerja secara profesional  proposional dan prima dalam memberikan pelayan SIM dan Gakkum Lantas kepada masyarakat," himbau Waka Polres Way Kanan dalam sambutannya.

    Sementara itu, Kasat Lantas Polres Way Kanan, AKP Jafril dalam sambutannya juga menghimbau agar bersikap baik dalam pelayanan .

     "Dengan diselengarakan kegiatan ini dapat menjadi landasan bagi seluruh personel satuan lalu lintas untuk melaksanakan tugas yang lebih baik," ucapnya.

    Menurut , Kasat lantas, dengan pelayanan baik masyarakat akan merasa puas.

    "Kalau pelayanan baik , masyarakat Kabupaten Way Kanan  bisa benar – benar merasakan pelayanan yang prima dari satuan lalu lintas Polres Way Kanan," pungkas AKP Jafril.(*)

    Laporan reporter Way Kanan: Denata ,S.H
    Kontributor Way Kanan
    Editor : Shodiq
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini